Alasan Memilih Jasa Pendaftaran Merek Dagang

- Diupdate November 25, 2021
Alasan Memilih Jasa Pendaftaran Merek Dagang

Ada banyak layanan yang menawarkan layanan pendaftaran merek dagang. Tetapi tidak semua layanan ini dapat diandalkan. Karena itu, lebih baik menggunakan layanan yang jelas dapat diandalkan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus jasa pendaftaran merek dagang Patendo.

Alasan Memilih Jasa Pendaftaran Merek Dagang Patendo

  1. Sudah dipercaya banyak pebisnis
  2. Layanan bagus
  3. Biaya terjangkau
  4. Dikelola oleh Profesional
  5. SNI sebagai Pengendalian Standar Produk

SNI atau standar nasional Indonesia oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian terdapat 117 barang atau produk yang sudah diwajibkan SNI-nya di Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk contoh produk air minum pada masa sekarang. wajib dan diwajibkan oleh Kementerian Perdagangan dan Perindustrian.

Setiap kali kita membeli produk AMDK, kita harus memeriksa ada atau tidaknya logo SNI pada kemasan produk AMDK tersebut. Logo SNI pada produk atau barang dibubuhkan, ada yang diembos, dan ada pula yang tertulis langsung ditempel baik pada kemasan maupun produk. Jadi kita harus teliti sebelum membeli.

SNI Bermanfaat Bagi Konsumen

SNI atau yang disebut dengan standar nasional Indonesia, manfaat SNI bagi konsumen Indonesia ditujukan pada penerapan wajib SNI yang terbagi menjadi empat bagian untuk menjamin kualitas produk, karena SNI merupakan salah satu instrumen Perlindungan Konsumen dan, untuk mencapai daya saing. atau efisiensi produksi, tujuan pemberlakuan SNI adalah wajib bagi produk yang wajib SNI-nya

pemberlakuan SNI wajib untuk melindungi konsumen melindungi konsumen dari aspek K3, aspek keselamatan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan kepada konsumen, penjaminan keselamatan dan kesehatan harus dilaksanakan agar konsumen dapat nyaman dalam menggunakan barang atau barang yang digunakannya, itu menjadi tanggung jawab pemerintah untuk hadir dalam rangka melindungi konsumen.

tujuan penerapan SNI adalah untuk menciptakan persaingan usaha yang sehat, disinilah fungsi SNI harus diterapkan, barang siapa yang memiliki barang berkualitas, disanalah ia dapat menjadi baik.

SNI dibagi menjadi 2 asal barang

Perlu kita ketahui bahwa ada 2 produk yang wajib memiliki SNI di republik ini, yang pertama adalah barang yang diproduksi di dalam negeri dan ada barang atau produk yang diproduksi di luar negeri (produk impor). Pemberlakuan SNI wajib oleh pemerintah melalui BSN atau Lembaga Sertifikasi Nasional memberikan kode produk dalam negeri yang merupakan produk luar negeri.

Jika untuk produk atau barang yang dibuat atau diproduksi di dalam negeri, BSN telah menerbitkan kode NRP atau Nomor Registrasi Produk. Nomor registrasi produk ini terdiri dari 12 digit. Untuk produk impor kodenya adalah NPP atau Nomor Registrasi Produk, artinya setiap kali membeli barang di pasar atau barang tersebut merupakan barang yang sudah diwajibkan SNI. Lihat kode NPP atau Nomor Registrasi Produk.

Nomor Registrasi Produk ini menunjukkan bahwa produk yang dibeli adalah produk impor, sehingga kode NPP di bawah logo SNI menunjukkan kode produk tersebut. Kodenya untuk membedakan mana produk dalam negeri dan mana produk impor, jadi kita harus tahu ketika berada di pasar membeli produk yang sudah diwajibkan SNI.

Itulah beberapa alasan yang bisa anda ketahui untuk memilih jasa pendaftaran merek dagang Patendo. Jika anda ingin mendaftarkan merek dagang perusahaan anda, anda bisa langsung ke website kami dan menghubungi nomor yang sudah tertera, kamii akan melayani dan membantu proses pendaftaran merek anda.

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan