GoPlay x NET Music Everywhere Playlist

GoPlay x NET Music Everywhere Playlist
GoPlay x NET Music Everywhere Playlist

Salah satu acara hiburan yang menarik untuk ditonton adalah acara musik. Selain karena kita bisa mendengarkan musik dengan cara yang berbeda yakni dengan menyaksikan para musisi memainkan secara langsung musiknya. Nah, untuk kamu yang menyukai acara musik, ada sebuah acara yang tidak boleh kamu lewatkan yakni GoPlay x NET Music Everywhere Playslist.

Untuk kamu yang belum tahu, NET Music adalah acara musik dari NET TV yang sudah tayang sejak tahun 2013 lalu. Meski sempat terhenti, namun acaranya kemudian kembali tampil meski dalam platform yang berbeda alias tidak lagi di channel NET TV. Acara ini sendiri dibilang cukup unik karena punya genre yang terbilang beda dari yang lain.

NET Music memiliki genre acara yang disebut sebagai Reality-Music yang mana artinya disini pemirsa tidak hanya diberikan kesempatan untuk mendengarkan dan juga menyaksikan aksi dan penampilan musisi secara live di atas panggung, melainkan juga kita diajak untuk mengenal lebih dekat musisi tamu yang hadir dalam acara. Asik bukan?

Bisa dibilang acara ini jauh dari kata membosankan, tidak heran jika sejak pertama kali tayang pada 1 Juni 2013 acara ini masih banyak memiliki penggemar. Bahkan ketika sempat terhenti, tidak sedikit penggemar yang menanyakan keberlanjutan dari acara ini. Nah untuk menjawab keinginan pemirsa dalam menyaksikan acara musik berkualitas, GoPlay siap untuk menayangkannya kembali.

Kali ini GoPlay bekerja sama dengan NET Music Everywhere dalam sebuah acara bertajuk GoPlay x NET Music Everywhere Playlist. Acara ini hadir dengan format yang sama namun tentu saja dengan berbagai bintang tamu yang menarik mulai dari musisi kenamaan hingga musisi-musisi yang sedang naik daun dan diperbincangkan tentunya.

Dengan demikian kita bisa mendapatkan inspirasi seputar musisi tersebut, seperti mulai dari bagaimana mereka mendapatkan inspirasi, apa yang mempengaruhi gaya bermusik mereka dan juga lainnya. Dan tentunya kita juga akan berkesempatan. Elihat lenampilan mereka secara live yang mana jelas akan membuat kita dapat menikmati musik mereka.

Untuk semakin membuat penonton atau pemirsa semakin penasaran dengan caranya, GoPlay muga mengadakan acara Virtual Gift Race yang mana nantinya apabila kamu berhasil memenangkan gamenya, kamu berhak untuk mendapagkan hadiah berupa saldo GoPay sebesar 1 juta rupiah. Tentu saja kamu tidak akan melewatkan kesempatan hadiah ini kan?

Dengan saldo GoPay sebesar 1 juta rupiah tentu ada banyak hal yang bisa kita lakukan mulai dari memesan GoFood, pembayaran tagihan dan juga berbagai hal menarik lainnya. Selama acara GoPlay x NET Music Everywhere Playlist ini kita akan ditemani oleh dua host cantik yakni Gea INTM serta Eve INTM. Pastinya keduanya akan bikin betah sepanjang acara.

Acara ini juga bisa kamu saksikan secara gratis yakni dengan dua cara. Cara pertama kamu bisa menontonya dari aplikasi GoPlay pastinya, kamu bisa unduh secara gratis di PlayStore maupun AppStore. Sedangkan cara kedua adalah dengan mengunjungi situs resmi dari GoPlay. Hanya saja untuk mengikuti event lombanya, kamu harus login ke akun Gojek.

Bagaimana? Penasaran dengan musisi mana yang akan menjadi bintang tamu di acara GoPlay x NET Music Everywhere Playslist ini? Segera kunjungi situs resminya dan juga segera unduh aplikasi GoPlay. Tunggu apalagi, yuk kita saksikan hebatnya musisi-musisi Indonesia dalam menyajikan hiburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga berkualitas.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan