Baru Rilis, Simak Kelebihan realme GT 2 Pro Berikut Ini!

Baru Rilis, Simak Kelebihan realme GT 2 Pro Berikut Ini!

Apakah Anda salah satu fans dari produk realme atau berencana untuk membelinya, jika iya maka pastikan untuk merilis seri baru dari brand ini. realme memperkenalkan produk realme GT 2 Pro yang baru saja dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Ada pun produk realme satu ini masuk ke kategori HP flagship atau HP premium. Untuk spesifikasinya, sudah pasti sangat keren dan bikin Anda penasaran untuk memilikinya.

Kelebihan realme GT 2 Pro

Bagi yang penasaran dengan produk GT 2 Pro ini, simak berikut berbagai kelebihan yang dimiliki smartphone satu ini.

1. Layar Lebar Dengan Fitur Canggih

Smartphone ini hadir dengan kelebihan pada bagian layarnya yakni memiliki ukuran layar yang terbilang cukup besar dengan ukuran 6,7 inci. Layarnya memiliki dukungan teknologi yang cukup canggih dengan 2K AMOLED.

Sementara itu untuk resolusinya sendiri 1440 x 3216 pixel. Hp sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus. Layarnya cukup tajam jadi sangat fleksibel untuk Anda yang suka nonton film atau streaming video hingga bermain game.

2. Baterai Berkapasitas Jumbo

realme GT 2 Pro memiliki kelebihan pola pada kapasitas baterainya yang terbilang cukup besar, sehingga membuat handphone awet tanpa harus charge berulang-ulang. Kapasitas baterainya hingga 5000 mAh, jadi fleksibel untuk digunakan seharian dengan penggunaan normal.

Mulai dari penggunaan saat bermain game hingga nonton film dan juga bermain sosmed, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai handphone. Dilengkapi pula dengan fitur fast charging yang punya kapasitas daya besar pula. Kapasitas dayanya ini sendiri 65 watt sehingga dapat melakukan pengisian baterai sangat cepat hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam saja.

3. Memiliki 3 Kamera Belakang

Smartphone keluaran realme ini didukung dengan 3 kamera sekaligus untuk bagian kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 Megapiksel dengan fitur ultra wide dan menggunakan Sony IMX 766.

Sementara untuk kamera sisanya menggunakan sensor Samsung JN1 dengan sudut pandang sangat lebar. Dan untuk kamera ketiga memiliki sensor mikroskop dan zoom 40x untuk melihat detail objek lebih dekat dan lebih kecil.

Dilengkapi pula dengan teknologi AI Scene Enhancement yang membuat HP lebih karya warna. Fitur-fitur menarik pada handphone ini untuk bagian kameranya yakni mode fisheye hingga efek HDR untuk pengambilan foto dengan kondisi pencahayaan minim sekalipun.

4. Unggul Di Bagian Performa

Masuk kebagian performa, HP didukung dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1. Disebut-sebut sebagai prosesor tercepat untuk Android saat ini. Untuk fabrikasi 4nm dan didukung pula dengan kapasitas penyimpanan RAM 12 GB.

Smartphone juga dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Pavor Cooling Max. Dengan teknologi ini bisa menurunkan suhu sampai 19 derajat Celcius. Sehingga, realme GT 2 Pro ini sangat fleksibel untuk digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

5. Desain Body Ramah Lingkungan

Ada yang unik dari realme GT 2 Pro untuk bagian bodinya. HP ini memiliki body belakang dengan bahan biopolimer. Bahan tersebut merupakan bahan yang sangat ramah lingkungan karena mampu mengurangi emisi karbon lebih dari 35,5%.

Bahan material bodi ini disebut-sebut sebagai bahan dasar kertas karena memang mereplika pola seperti kertas yang saat digenggam sedikit kasar tapi tetap halus. Bodinya sangat fleksibel karena terbebas dari bekas sidik jari untuk pilihan warna Paper White.

6. Harga Cukup Terjangkau

Kelebihan terakhir ada pada harga handphone ini yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk HP dengan kategori flagship yang memiliki banyak kelebihan. realme GT 2 Pro sudah bisa Anda beli secara pre-order mulai 22 – 29 Maret 2022 dengan harga Rp 9.499.000,-

Dengan harga tersebut Anda sudah bisa menggunakan handphone ini untuk keperluan bermain game atau bagi yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan handphone dengan spesifikasi yang bagus.

Akhir Kata

Itu tadi berbagai kelebihan yang ada pada realme GT 2 Pro. Perlu juga diketahui bahwa untuk fitur-fitur kelengkapan dari HP ini tentu saja sangat canggih. Salah satunya yaitu HP sudah dilengkapi dengan sensor NFC yang dibuat 360° untuk kemudahan berbagai pembayaran cashless dan juga transfer data.

Bagian handphone ini juga sudah didukung dengan teknologi Dolby Atmos dengan kualitas suara yang yang bagus untuk mendengarkan instrumen musik. Bagaimana, apakah Anda kini sudah penasaran dengan produk dari realme  di kategori flagship ini? Segera cek produk terbaru dari realme berikut, di berbagai marketplace terpercaya maupun toko-toko offline di kota Anda.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan