Ini Dia 6 Game Penghasil Uang Kripto yang Bisa Dipilih

Ini Dia 6 Game Penghasil Uang Kripto yang Bisa Dipilih
Sumber: Cryptonews.com

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan menggunakan smartphone, salah satunya yaitu bermain game. Bermain game menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Bermain game tidak hanya membuat pikiran menjadi rileks tetapi Anda juga berpeluang untuk mendapatkan uang. Mendapatkan uang melalui game bisa didapatkan dengan mudah. Caranya yaitu dengan memainkan game penghasil uang kripto. Ada banyak game yang bisa Anda mainkan. Apa sajakah game tersebut? Berikut jawaban lengkapnya.

6 Game Penghasil Uang Kripto yang Bisa Dimainkan 

1. Axie Infinity

Axie Infinity
Sumber: Blog.switcheo.com

Axie Infinity menjadi game yang bisa menghasilkan uang dan memiliki game play yang mudah untuk dimainkan. Pemain game ini memiliki kebebasan untuk memelihara hewan virtual fiksi yang bernama Axie. Axie bisa dipelihara hingga menjadi kuat dan bisa diadu dengan Axie milik pemain lainnya.

Axie Infinity memiliki mata uang virtual yang bernama AXS. 1 AXS memiliki harga hingga 1 juta. Jika ingin memainkan game ini, pemain diharuskan untuk memiliki modal awal. Apabila tidak memiliki modal maka bisa memainkan game Axie Infinity Scholarship. Anda bisa mengetahui harga SLP Axie Infinity hari ini melalui Indodax. 

2. Binemon

Binemon memiliki gameplay yang tidak jauh beda dengan Axie Infinity. Dimana pemain game ini bisa merawat hewan virtual. Selain merawat hewan virtual tersebut, pemain game ini juga bisa mengumpulkan item untuk upgrade hal tertentu serta bertarung dengan pemain lainnya.

Binemon ini termasuk game crypto modal kecil karena pemain bisa mulai memainkannya dengan modal yang kecil. Pemain harus memiliki karakter atau peliharaan yang harus dibeli dengan harga 169 DRK (Draken). 169 DRK ini senilai Rp 80 ribu.

3. Splinterlands

Splinterlands
Sumber: Newswatchtv.com

Game penghasil uang kripto selanjutnya yaitu Splinterlands. Pemain dari game ini harus menggunakan berbagai macam kartu yang disediakan. Setidaknya ada sekitar 200 kartu lebih yang bisa dimainkan dengan empat tingkat kelangkaan. 

Semua kartu yang disediakan di dalam game ini merupakan aset NFT. Semua aset NFT uang dimiliki dalam game ini sama dengan uang. Jadi, semakin banyak kartu yang dimiliki maka uangnya juga semakin besar. 

4. Crypto Planet

Game Crypto Planet berlatar d sebuah planet yang di dalamnya dipenuhi dengan aset kripto. Di dalam planet ini, pemain bisa menambang kristal menggunakan mesin penambang yang futuristik. Semakin lama mesin tambang diaktifkan maka semakin banyak pula kristal yang dikumpulkan.

Kristal Crypto Planet yang dikumpulkan bisa digunakan untuk membeli Space Chest. Space Chest ini bisa menjadi set terbaik untuk  mendapatkan pundi-pundi uang kripto. Maka dari itu, kumpulkan kristal sebanyak mungkin supaya uang kripto yang dimiliki juga banyak. 

5. Sorare

Sorare
Sumber: Sorare.com

Sorare menjadi game yang bisa menghasilkan uang kripto dan memiliki tema sepak bola. Game ini mengharuskan berbagai karakter pemain bola dari berbagai belahan dunia. Karakter pemain disediakan dalam bentuk kartu dan terbagi menjadi tiga level, yaitu Unique, rare dan juga Super Rare.

Kartu yang dimiliki pemain game Sorare bisa dijual dengan harga tertentu. Harga yang dipatok harus sesuai dengan tingkat levelnya. Gameplay game ini sangat mudah dimainkan, dimana pemain hanya perlu menyusun formasi terbaik untuk mengalahkan tim lawan. 

6. CryptoKitties

Game play game CryptoKitties sangatlah menarik sehingga banyak yang tertarik untuk memainkannya. Pemain harus merawat kucing seperti halnya di kehidupan nyata. Tidak hanya dirawat, pemain juga bisa mengawinkan kucing tersebut.

Anak kucing yang lahir nantinya akan memiliki genetik tersendiri. Ini berarti setiap kucing yang ada akan memiliki tampilan yang berbeda dan unik. Kucing yang dirawat akan menjadi aset utama sehingga bisa menghasilkan uang. Hal ini dikarenakan kucing tersebut merupakan item NFT atau Non-Fungible Token.

Penutup

Itulah 6 game penghasil uang kripto yang bisa dipilih untuk dimainkan. Jika Anda ingin mendapatkan uang kripto dengan mudah maka disarankan untuk memainkan game-game tersebut.  Bagi Anda yang berencana investasi uang kripto tetapi masih bingung dengan SLP (small love potion) bisa mencari informasi di Indodax. 

Indodax menyediakan kanal edukasi yang bernama Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan untuk belajar investasi mata uang Crypto. Setelah memahami investasi ini Anda bisa melakukan pembelian ataupun penjualan Crypto di Indodax, baik melalui website resmi atau di aplikasi mobile seperti Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange. 

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan