Cemilan Sehat untuk Teman Nonton

Cemilan Sehat untuk Teman Nonton

Bagi kamu yang lagi cari cemilan sehat untuk teman nonton, maka pembahasan Yupi Gummy kali ini sangat cocok untuk kamu.

Ketika menonton, gak lengkap rasanya kalau tidak diselingi dengan makan camilan, tetapi kebanyakan camilan di pasaran mengandung banyak kalori sehingga mudah menggemukkan badan.

Camilan yang dimakan ketika sedang menonton, bisa membuat nafsu makan tidak terkontrol, sehingga kamu tidak menyadari bahwa camilan yang kamu makan perlahan habis.

Nah, kasus kebablasan seperti ini seringkali terjadi, akibatnya tubuhmu akan mudah gemuk dan tidak sehat.

Lalu, jenis camilan bagaimana yang bisa tetap dimakan namun tetap sehat dan tidak membuat badan gemuk? Yuk, baca pembahasan Yupi Gummy berikut ini.

Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Teman Nonton

Cemilan sehat adalah cemilan yang mengandung protein, serat pangan, dan vitamin didalamnya. Berikut ini beberapa rekomendasi cemilan sehat untuk teman nonton di rumah.

1. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan adalah salah satu cemilan sehat lho Yupiers. Tetapi jangan salah, karena jenis kacang yang ideal dijadikan cemilan diantaranya kacang tanah, mete, almond, dan kenari.

Kacang-kacangan tersebut memiliki protein yang tinggi, namun ingat ya jangan dikonsumsi secara berlebihan, konsumsilah dengan jumlah yang cukup.

2. Permen Yupi

Tahukah kamu kalau permen Yupi merupakan camilan yang sehat? Ya, benar sekali karena permen Yupi mengandung vitamin C, D dan Zinc.

Selama lebih dari 25 tahun produksi, Yupi selalu berkomitmen untuk memproduksi permen yang sehat mengikuti standar internasional yang bisa dikonsumsi oleh semua penikmat.

Dengan memilih permen Yupi sebagai teman cemilan untuk menonton, dijamin menonton akan semakin asyik, apalagi jika dimakan berbarengan dengan teman atau keluargamu.

3. Popcorn

Kalau cemilan yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi kamu yang sering nonton ke bioskop. Agar menjadi teman cemilan yang sehat dan menyenangkan, sebaiknya konsumsi popcorn dengan menggunakan penyedap alami seperti bubuk kayu manis, bubuk cabai, atau merica.

4. Buah Beri

Bagi kamu yang ingin asyik menonton walaupun mempunyai kondisi kesehatan yang buruk, Yupi Gummy merekomendasikan untuk memakan buah-buahan beri seperti strawberry, blackberry, cranberry atau blueberry yang kaya akan vitamin C, serat dan asam folat,

5. Yoghurt

Rekomendasi cemilan berikutnya adalah Yoghurt rendah lemak, jenis makanan ini merupakan salah satu cemilan favorit bagi orang yang sedang diet.

Pasalnya, yoghurt ini mengandung probiotik yang bagus untuk pencernaan, serta kalsium, magnesium, dan vitamin B2, B12. Saat mengkonsumsi yoghurt hindari tambahan lain yang berkalori tinggi ya Yupiers.

6. Oatmeal

Oatmeal adalah jenis camilan yang bisa dikonsumsi kapan saja, tidak hanya untuk sarapan bagi yang diet. Makanan ini memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga ketika kamu mengkonsumsinya akan mudah terasa kenyang.

7. Cokelat hitam

Konsumsi cokelat hitam sebagai minuman cemilan untuk teman nonton merupakan solusi terbaik. Cokelat hitam mengandung theobromine sehingga bisa meningkatkan energi serta daya tahan tubuhmu.

Yupi Gummy Cemilan Sehat untuk Teman Nonton

Yupiers wajib banget nih cobain aneka macam cemilan produk-produk Yupi. Terdapat banyak pilihan yang bisa kamu coba lho, seperti rasa cola, rasa coklat, rasa kacang hingga rasa buah-buahan,

Yupi Gummy memiliki banyak pilihan produk package yang mewah dan segar banget, contohnya package baby bear palette & jar, baby bears eyeshadow palette, yupi mix bolicious jar, dan lain sebagainya.

Yuk segera beli produk cemilan sehat untuk teman nonton. Kamu bisa mendapatkan Yupi terbaru di website resmi Yupiland.com atau di berbagai minimarket maupun marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan lain-lain. 

referensi:
https://www.halodoc.com/artikel/6-camilan-sehat-untuk-teman-nonton-bola
https://www.jpnn.com/news/permen-yupi-camilan-gummy-yang-sehat-aman-dan-halal 
https://www.halodoc.com/kesehatan/camilan 

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan