GoPlay Platform Streaming Sahabat Kreator Lokal dengan Bonus Miliaran

GoPlay Platform Streaming Sahabat Kreator Lokal dengan Bonus Miliaran

Di masa pandemi yang sedang melanda dunia, layanan dari platform live streaming menjadi salah satu pilihan baru masyarakat dalam mencari sebuah hiburan. Live streaming merupakan sebuah konten video yang disiarkan secara langsung melalui internet tanpa melewati tahapan editing maupun post production

Keunggulan yang dimiliki oleh live streaming Goplay adalah konten yang bersifat lebih interaktif dengan para audiens, Hal tersebut dapat dilihat dari sarana yang diberikan kepada audiens untuk memberikan reaksi maupun komentar selama live berlangsung. Selain itu keunggulannya ada pada Live streaming GoPlay yang menawarkan Bonus Miliaran lo..!!! Hal ini dikarenakan Goplay resmi mengadakan event “GoPlay Creator Fund” yang bertujuan mengapreasiasi kreator dengan total bonus hingga miliaran rupiah.

GoPlay sendiri merupakan adalah salah satu platform live streaming yang dapat menjadi pilihan tatkala rasa bosan sedang melanda. GoPlay menawarkan beberapa layanan kepada user mereka seperti sejumlah konten film, serial, dan live. Selain memberikan penawaran yang menarik kepada para usernya, GoPlay juga memperhatikan dari segi konten kreator. 

Yuk simak artikel ini terus buat tau kreator GoPlay dapet apa aja sih?

Ini Dia Beberapa Benefit Jadi Kreator GoPlay, No.4 Bikin Heboh

Salah satu fitur unggulan dari GoPlay adalah Layanan untuk menayangkan secara langsung (Live Streaming) sejumlah program atau konten online yang interaktif dan berkualitas. Munculnya GoPlay selain diharapkan dapat menjadi problem solve bagi masyarakat untuk mencari hiburan, juga dapat menjadi  pelaku industri kreatif (kreator) untuk terus berkarya di tengah kondisi pandemi saat ini. Berikut ini keuntungan menjadi kreator GoPlay : 

1. Proses pencairan bonus yang instan

Proses pencairan dana kerap kali menjadi sebuah hal yang menyebalkan bagi beberapa kreator. Mulai dari prosedur yang panjang hingga memakan waktu yang cukup lama. Berbeda dengan GoPlay, platform ini menyediakan fitur instant withdraw bagi para kreator. Jadi para kreator dapat mencairkan dana bahkan tepat setelah live show yang mereka adakan berakhir. 

2. Potensi virtual gift

Salah satu pendapat pasif yang dapat dihasilkan kreator melalui GoPlay selain dari ads adalah melalui donasi virtual atau biasa disebut dengan virtual gift. Maka dari itu para kreator disarankan untuk interaktif dengan para audiens agar mendapatkan “loyal fans” yang dengan senang hati memberikan virtual gift.

3. Pelatihan

Dalam rangka menguatkan posisi sebagai platform live streaming lokal, GoPlay serta merta mengajak para kreator mereka untuk ambil peran di dalamnya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah pengadaan pelatihan dari GoPlay kepada para kreditor mereka. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kualitas para kreator sehingga dapat meraih audiens lebih luas dan banyak lagi.

4. Bonus Miliaran!

Selain beberapa hal yang dapat kamu dapatkan jika menjadi kreator, Dengan menjadi kreator di Goplay semua benefit itu akan ditambah lagi loh. Saat ini Goplay resmi mengadakan event “GoPlay Creator Fund” yang bertujuan mengapreasiasi kreator yang bisa membangun basis True fans mereka. tak tanggung-tanggung GoPlay menyiapkan  bonus bulanan dengan total Rp15 Miliar. Wah masih mau ragu apalagi untuk bisa gabung dengan Platform Live Streaming ini. 

Nah itulah informasi mengenai benefit menjadi kreator utamanya pada Platform GoPlay. Semoga Bermanfaat. Terimakasih.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan