Cara Daftar App Mitra Bukalapak yang Mendatangkan Keuntungan

Cara Daftar App Mitra Bukalapak yang Mendatangkan Keuntungan

Di era teknologi yang kian pesat, menambah pendapatan rasanya bukan lagi hal yang sulit. Sebab, kamu bisa menambah pendapatan sambil duduk di rumah dan melalui internet. Bagi kamu yang ingin menambah penghasilan, Bukalapak menyediakan app mitra Bukalapak yang ditujukan untuk kamu yang ingin memulai atau mengembangkan usaha.

App mitra Bukalapak sendiri adalah aplikasi agar semua orang bisa berjualan produk digital Bukalapak, seperti pulsa, paket data, BPJS, voucher game, token listrik, hingga belanja grosir untuk mengembangkan usaha warung

Ada banyak keuntungan bergabung dengan app mitra Bukalapak, salah satunya modal jual pulsa yang sedikit. Sebab, kamu dapat membeli produk dengan harga yang lebih murah.

Apa Itu Mitra Bukalapak?

Mitra Bukalapak adalah seseorang yang telah mendaftar melalui situs atau aplikasi Bukalapak untuk dapat membeli produk dan kemudian menjualnya kembali. Harga yang ditawarkan tentu lebih murah dibandingkan dengan produk serupa yang dijual di Bukalapak

Misalnya, sebuah produk dijual dengan harga Rp50.000 di Bukalapak, maka apabila kamu terdaftar menjadi mitra Bukalapak akan mendapatkan produk itu dengan harga yang jauh lebih murah.

Tujuan adanya mitra Bukalapak itu sendiri adalah membantu para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) sebagai tambahan penghasilan.

Keuntungan yang Didapat dengan Bergabung di App Mitra Bukalapak

1. Harga Jauh Lebih Murah

Seperti penjelasan di atas, bahwa bagi kamu yang terdaftar menjadi mitra Bukalapak, akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pengguna biasa. Kamu akan memperoleh potongan harga langsung untuk produk digital, seperti token listrik, pulsa, voucher game, dan lainnya.

Tak hanya itu, kamu akan mendapatkan jenis produk kebutuhan warung dengan harga terjangkau sehingga akan mendapatkan keuntungan lebih besar jika dijual kembali secara offline.

2. Banyak Untungnya

Selain dapat harga murah, dengan bergabung menjadi mitra Bukalapak kamu akan memperoleh keuntungan berlimpah. Kamu akan mendapatkan berbagai promo cashback langsung dari transaksi pembayaran. Contohnya, transaksi tagihan listrik, pulsa, PDAM, dan transaksi lainnya.

Untuk mengecek berapa cashback yang didapatkan, kamu bisa melihat melalui app mitra Bukalapak kamu. Sebab, sewaktu-waktu promo cashback dapat berubah sesuai kebijakan yang diberikan oleh pihak Bukalapak.

3. Produk Cepat Sampai

Keuntungan mendaftar di app mitra Bukalapak lainnya adalah produk pesanan sampai dengan cepat. Bukalapak menyediakan layanan antar barang menggunakan Next Day Delivery atau Same Day Delivery

Artinya, jika kamu melakukan pesanan sebelum jam 10.00 pagi, produk pesanan akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pesanan lewat dari jam 10.00 pagi, akan dikirimkan hari besoknya.

Layanan antar barang ini tentu berlaku untuk pemesanan produk grosir dan saat ini masih terbatas wilayah tertentu saja, belum menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

4. Banyak Variasi Produk yang Bisa Dijual

Jika sebelumnya kamu hanya dapat menjalankan usaha yang itu-itu saja, dengan mendaftar di app mitra Bukalapak, produk yang bisa dijual akan semakin bervariasi.

Bukan menjual produk kebutuhan harian, tetapi juga bisa jual produk digital. Misalnya, kamu membuka warung kelontong dan juga menyediakan jual beli pulsa atau paket data. Dengan menjual produk bervariasi, tentu toko kamu juga akan semakin dinilai bagus. Untuk modal tenang saja, karena modal jual pulsa kecil.

Cara Daftar di App Mitra Bukalapak

Kamu mulai tertarik dan bertanya-tanya cara daftar di app mitra Bukalapak? Berikut caranya yang ternyata mudah dan praktis.

1. Ketentuan Mendaftar di App Mitra Bukalapak untuk Nomor Handphone Belum Terdaftar:

  • Di halaman utama, isi nomor HP kamu di kolom “Mau mulai jualan?” lalu klik Masuk.
  • Kamu akan diminta verifikasi, klik terima kode lewat SMS.
  • Tunggu beberapa saat, masukkan kode OTP lalu klik Verifikasi.
  • Isi data diri & kode ajakan dari Mitra lain (jika ada).
  • Lengkapi sisanya, lalu klik Daftar.
  • Buat pin DANA dan ikuti langkah selanjutnya.
  • Selesai! Kamu sudah menjadi Mitra Bukalapak dan bisa mulai bertransaksi.

2. Ketentuan Mendaftar di App Mitra Bukalapak untuk yang Sudah Punya Akun Bukalapak:

  • Pada halaman utama, isi nomor handphone di kolom “Mau mulai jualan?” 
  • Kamu bisa klik masuk. 
  • Kemudian, isi password akun Bukalapak kamu. 
  • Nantinya kamu akan diminta verifikasi dengan klik terima kode lewat SMS dan masukkan kode OTP.
  • Lalu klik verifikasi. 
  • Lengkapi isi data diri & kode ajakan dari mitra lain (jika ada). 
  • Kamu bisa melengkapi sisanya dan klik Daftar. 
  • Kemudian, buat pin DANA dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. 
  • Selesai. Kamu resmi menjadi mitra Bukalapak.

Setelah tahap di atas sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses verifikasi yang dilakukan tim Bukalapak. Umumnya proses memakan waktu hingga maksimal 2×24 jam. Nantinya, setelah berhasil diverifikasi, artinya kamu telah sukses bergabung bersama mitra Bukalapak.

Kamu pun langsung bisa berbelanja berbagai produk digital untuk dijual kembali dan mendapatkan banyak keuntungan. Bukalapak mengimbau agar mitra Bukalapak melakukan pemasangan banner jika suka menjadi anggota sebagai tanda bahwa mitra telah resmi. Secara tak langsung, pembeli pun tidak ragu untuk melakukan transaksi. Ingat, Bukalapak tidak memungut biaya pendaftaran kepada mitra Bukalapak.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan