Cara Top Up Saldo PayPal Melalui Jasa ViaPayPal.id

— Diupdate Januari 13, 2023
Cara Top Up Saldo PayPal Melalui Jasa ViaPayPal.id

Apakah Anda tertarik untuk melakukan pembayaran secara online atau melakukan transaksi dengan orang di luar negeri? Jika ya, maka PayPal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Cukup beli saldo PayPal dan dompet digital inipun siap digunakan untuk transaksi.

Selain mudah digunakan dan menawarkan keamanan yang tinggi, PayPal juga dapat digunakan di berbagai negara dan untuk berbagai jenis pembayaran.

Lalu apa sih PayPal itu?

PayPal adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran online. Pengguna dapat menggunakan layanan ini untuk melakukan pembayaran secara online dengan mudah dan aman, dengan hanya memerlukan email dan password. PayPal menawarkan keamanan yang tinggi dengan menggunakan enkripsi yang kuat dan tidak menyimpan informasi kartu kredit pengguna. 

Layanan ini juga dapat digunakan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian atau melakukan transaksi dengan orang di luar negeri. Selain untuk pembayaran online, PayPal juga dapat digunakan untuk pembayaran di toko fisik yang menyediakan layanan ini, serta pembayaran di aplikasi dan situs web yang sudah bekerja sama dengan PayPal.

Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki PayPal:

  1. Keamanan
    PayPal menawarkan keamanan yang tinggi bagi penggunanya dengan menggunakan enkripsi yang kuat. Data-data dan informasi akun pembeli maupun penjual dijamin aman dari pencurian data.
  2. Mudah digunakan
    Anda hanya perlu memiliki email dan password untuk dapat menggunakan layanan PayPal.
  3. Cepat
    Anda dapat melakukan pembayaran secara instan melalui PayPal, tanpa harus menunggu transfer bank yang mungkin memakan waktu lebih lama.
  4. Dapat digunakan di berbagai negara
    PayPal dapat digunakan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian atau melakukan transaksi dengan orang di luar negeri.
  5. Dapat digunakan untuk berbagai jenis pembayaran
    Selain untuk pembayaran online, PayPal juga dapat digunakan untuk pembayaran di toko fisik yang menyediakan layanan ini, serta pembayaran di aplikasi dan situs web yang sudah bekerja sama dengan PayPal.

Jika Anda tertarik untuk membuat akun PayPal, Anda bisa menuju ke situs resminya dan mengikuti langkah-langkah proses registrasi yang tersedia. Jika akun dompet digital Anda ini sudah jadi maka langkah selanjutnya adalah mengisi saldo agar selanjutnya bisa digunakan bertransaksi.

Untuk mengisi saldo PayPal, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan metode transfer bank, pengisian lewat dompet digital lain atau menggunakan jasa isi saldo PayPal salah satunya yaitu melalui situs Viapaypal. 

Cara Top Up Saldo PayPal Melalui ViaPayPal.id

Berikut adalah tahapan mudah untuk melakukan order pembelian isi saldo PayPal di ViaPayPal.id

  1. Isi Form Pembelian atau Chat Melalui WhatsApp
    Anda bisa bisa mengisi data pembelian melalui form yang ada di situs resmi ViaPayPal.id. Atau menghubungi langsung ke WhatsApp Customer Service ViaPayPal di 0812-2277-7855.
  2. Infokan Nominal Order Saldo
    Langkah selanjutnya, yaitu menginformasikan kepada CS besaran nominal untuk order saldo PayPal yang Anda inginkan.
  3. Lakukan Pembayaran
    Setelah Anda menyetujui harga, kemudian Anda bisa melakukan transfer ke rekening ViaPayPal dengan jumlah transfer yang harus sama persis berdasarkan informasi dari CS.
  4. Pengiriman Saldo PayPal
    Jika poin 3 sudah selesai maka selanjutnya ViaPayPal akan mengirim saldo PayPal Anda. Saldo akan masuk kurang lebih 20 menit.
Bagaimana mudah bukan? dengan adanya jasa top up saldo PayPal lewat Viapaypal ini maka Anda tidak perlu lagi pusing saat saldo Anda habis. Demikianlah artikel tentang cara top up saldo PayPal ini, semoga bermanfaat.


edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan