Tetap Kreatif di Bulan Ramadan dengan WIB GoPlay THR!

Hay guys! Kamu tahu ga kalau sekarang ada program asyik dari GoPlay yang lagi hits banget, namanya Waktu Indonesia Berkarya (WIB) bertema Tebar Hiburan Ramadan (THR). Program ini bikin kreator-kreator makin semangat buat bikin konten seru dan menghibur selama bulan suci Ramadan 2023. Yuk, merayakan Ramadan bareng-bareng dengan kreator dan penonton GoPlay!

WIB GoPlay THR akan berlangsung dari 20 Maret sampai 30 April 2023. Buat kamu para kreator, ada kesempatan buat dapetin hadiah total senilai Rp 14.000.000, dan bakal ada 40 orang pemenang yang dipilih. Ada 4 kategori yang bisa kamu ikutan yaitu Genre Islam dengan kategori Top VG Earnings, Genre Islam dengan kategori Top Total Live Event, Genre General dengan kategori Top VG Earnings, dan Genre General dengan kategori Top Total Live Event. Setiap kategori bakal milih 10 pemenang.

Kamu para kreator yang ikutan program ini juga bakal dapat kesempatan buat dapetin hadiah berupa uang tunai mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 500.000. Selain itu, awareness penonton acaramu juga akan meningkat di GoPlay.

Untuk ikutan program WIB GoPlay THR ini, kamu bisa akses aplikasi GoPlay Studio atau https://goplay.co.id/performer buat live melalui desktop. Acara live kamu bakal disiarkan secara live di GoPlay selama periode GoPlay THR. Kamu para kreator harus isi google form untuk mendaftar dan jangan lupa cantumin #WIBGOPLAYTHR di judul acara dan #GOPLAYTHR di deskripsi acara. Promosikan juga jadwal acara live kamu di Instagram Story dengan mention @goplayindonesia dan @goplaycreator.

Syarat dan ketentuan yang berlaku buat program ini meliputi periode program yang berlaku dari tanggal 20 Maret sampai 30 April 2023, semua konten kreator GoPlay yang udah terdaftar atau baru bergabung bisa ikutan, dan bakal ada total reward senilai Rp 14.000.000 buat 40 orang pemenang dengan detail yang udah dijelasin di atas.

Jadi, buat kamu para kreator konten yang ingin menangin Monthly Rewards, harus live streaming dengan beberapa ketentuan. Pertama, mendaftar melalui Google Form yang udah disediakan. Kedua, cantumin #WIBGOPLAYTHR di judul acara. Ketiga, cantumin #GOPLAYTHR di deskripsi acara. Keempat, promosikan jadwal acara live kamu di Instagram Story dengan mention @goplayindonesia dan @goplaycreator. Dan kelima, live sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ingat ya, satu konten kreator hanya bisa menangin satu hadiah. Kalo kamu masuk dalam Top 10 di lebih dari 1 kategori, cuma bisa menangin 1 hadiah aja.

Jangan sampai ketinggalan momen seru WIB GoPlay THR, yuk buruan ikutan dan tunjukkan kreativitasmu di GoPlay!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan