Donghua Against the Gods 3D

Against the Gods 3D
Against The Gods 3D

Adaptasi baru dari novel ini sering disebut Against the Gods 3D (逆天邪神3D), atau secara sederhana disebut Nitian Xie Shen (2023) untuk membedakannya dari adaptasi sebelumnya. Pengumuman adaptasi baru ini dilakukan dalam acara tahunan iQIYI 2021. Namun, dibutuhkan hampir 2 tahun hingga kami mendapatkan konfirmasi pasti tentang tanggal rilisnya, yang diperkirakan akan terjadi pada musim panas atau musim gugur tahun 2023.

Dalam konferensi tahunan iQIYI tahun ini, mereka sekali lagi mengkonfirmasi dan mencantumkan Against the Gods 3D sebagai salah satu dari daftar donghua mereka untuk tahun 2023-2024, setelah sebelumnya dicantumkan sebagai bagian dari rilisan musim semi atau musim panas bersama dengan The Guardian Legend yang dirilis pada 26 Mei.

Against the Gods 3D didasarkan pada novel web Tiongkok karya Mars Gravity (Huoxng Yinli) yang mulai diterbitkan pada tahun 2014 dan masih berlanjut hingga sekarang. Bagi yang ingin membaca novelnya, tersedia di Wuxiaworld untuk pembaca berbahasa Inggris.

Sinopsis

Meridian-meridiannya hancur. Dia ditinggalkan oleh klan-nya, diolok-olok oleh dunia sebagai sampah yang tidak berguna, dan dibunuh pada malam pernikahannya... namun berkat Cermin Samsara, takdirnya terbalik dan dia dilahirkan kembali ke dunia ini, penuh dengan kebencian dan penyesalan. Dia bersumpah bahwa kali ini, dia akan mencapai puncak kekuasaan!

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Meskipun kami belum memiliki detail tanggal rilis yang spesifik, adaptasi donghua Against the Gods 3D akan dianimasikan oleh Foch, studio yang sama yang menghasilkan serial populer seperti Full-Time Magister, Stellar Transformations, dan Perfect World.

Energy Studio dan iQIYI juga bertindak sebagai produser untuk serial ini. Tim yang sama juga bertindak sebagai produser untuk donghua lainnya seperti The Demonic King Who Chases His Wife Season 3, Hero Shi is Lonely, The Guardian Legend, dan adaptasi donghua 3D lainnya, The Great Ruler.

Trailer & PV

Mari kita lihat cuplikan donghua yang akan datang dengan trailer yang sebelumnya telah dirilis untuk seri Against the Gods 3D.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan