Perfect World Episode Spesial: Destiny Forever

Perfect World Episode Spesial: Destiny Forever

Serial donghua Perfect World akan kembali merilis epsiode spesial yang berjudul 天命永恒 (Pinyin: Tiānmìng Yǒnghéng). Frasa tersebut jika diterjemahkan kedalam bahasa Inggris adalah "Destiny Forever" atau "Destiny is Eternal".

Sama seperti The War King's Sorrow ataupun episode-episode spesial Perfect World yang dirilis sebelumnya, episode spesial kali ini juga tidak akan dibuat standalone atau berdiri sendiri, melainkan akan masuk dalam penomoran episode.

Melihat jadwal rilisnya yaitu 2 Februari 2024, maka epsiode spesial Destiny Forever ini akan mendapat nomor episode 148. Lalu apa saja yang akan ditampilkan pada episode spesial ini? Berikut ulasannya.

Debut Model Baru Yun Xi

Sudah sejak tahun yang lalu ketika pihak official merilis desain model baru untuk ketiga model heroine donghua Perfect World. Remodeling ini tentu untuk memperbaharaui penampilan dari para karakter wanita utama.

Yun Xi (dibaca: Yun Shi) sendiri sebenarnya sudah memiliki model baru. Sejak cerita masuk arc alam atas Yun Xi sudah menggunakan wajah yang berbeda. Hanya saja model baru ini hanyalah sebuah penyamaran untuk mengindari kejaran musuh.

Nah untuk model baru yang akan dirilis kali ini hampir mirip dengan desain pada model samaran. Bisa dibilang lebih mirip model transisi antara wajah sebelumnya dengan wajah samaran.

Memang banyak penggemar lebih menyukai wajah samaran ini meskipun wajah sebelumnya terlihat jauh lebih cantik. Hal ini karena wajah samaran dianggap jauh lebih natural dibandingkan wajah sebelumnya yang terlihat terlalu kartun.

Wajah lama vs wajah baru Yunxi
Wajah lama vs wajah baru Yunxi

Hal ini juga menjadi langkah studio untuk menghasilkan animasi dengan tingkat realistis yang lebih baik dari segi pemodelan karakter.

Tidak hanya Yun Xi, karakter heroine lain juga mendapat upgrade tampilan baru yaitu Qing Yi dan Huo Ling'er. Tampilan penyamaran Qing Yi saat ini juga kemungkinan akan digunakan untuk seterusnya sama halnya dengan model baru Yun Xi.

Pertarungan Huang Melawan Pahlawan Klan Celestial

Pusat dari epsiode spesial Destiny Forever ini adalah pertarungan antara Huang (Shi Hao) dengan generasi muda yang mendapat predikat pahlawan klan Celetial. Pertempuran antara Huang dan You Yu - Yun Xi di depan Dojo Supreme akan menjadi tontonan banyak kultivator.

Huang memang memiliki kebenjian yang sangat dalam terhadap klan Celestial. Ia melewati momen hidup dan mati demi melindungi Yun Xi yang sedang dalam pelarian membawa Destiny Stone.

Huang harus menghadapi banyak musuh kuat dengan ranah kultivasi mulai dari Venerable sampai dengan True God demi mengawal Yun Xi. Pada episode The War King's Sorrow Ia harus melawan Zhan Tiange yang merupakan jenius klan Perang.

Huang mengawal Yun Xi sejauh 100 ribu mil melewati berbagai rintangan namun ketika sampai di klan Celestial Ia malah mendapat balasan yang sangat buruk. Dendam awal antara Shi Hao dan klan Celestial inipun terbentuk!

Pertempuran antara Huang dengan You Yu tidak bisa dihindari. Keduanya berada pada ranah Venerable, Huang adalah Venerable tahap akhir sedangkan You Yu adalah Venerable puncak (Consummate stage).

Namun seperti yang para penggemar tahu, meskipun hanya berada pada tahap Venerable awal-akhir, Huang bisa mengalahkan praktisi Venerable sampai True God yang notabene berada dua ranah di atasnya.

Tentu saja melawan kombinasi antara You Yu dan Yun Xi akan merepotkan, namun kemenangan sudah jelas jatuh di tangan Huang. Yang jadi pertanyaan adalah apa yang akan terjadi antara Huang dan Yun Xi.

Pertarungan akhirnya pecah!

Huang vs You Yu
Huang vs You Yu

Huang dengan mudah mampu mampu mengalahkan You Yu. You Yu kemudian mengeluarkan jurus andalannya yaitu sebuah teknik ruang bernama "Penghakiman Surga".

Huang berhasil dikurum dalam domain ruang You Yu. Harta piringan terus menekan jiwa Huang. Namun Huang menyadari rahasia di balik teknik ruang tersebut. Ia kemudian menggunakan teknik reinkarnasi untuk mengacak-acak ruang tersebut.  

Huang kemudian menggunakan teknik Kunpengnya untuk mengalahkan You Yu. Domain ruang pecah dan You Yu terluka parah. Salah satu tetua Klan Celestial kemudian memaksa Yun Xi untuk membatu You Yu, tentu dengan sebuah ancaman.

Yun Xi terpaksa maju untuk membantu You Yu. Ia kemudian melepaskan batu takdir Surgawi kepada You Yu yang kemudian bertransformasi menjadi entitas Legendary Celestial Stone. Namun tetap saja, Ia didominasi oleh Huang dan kalah!

Shi Hao - Yun Xi

Destiny Forever masih melibatkan Yun Xi, kali ini Shi Hao harus melawan Yun Xi. Yun Xi sendiri sudah mengetahui identitas Huang saat di klan Celestial. Saat Huang sedang disiksa, teknik Kun Peng-nya keluar. Saat itulah Yun Xi mengetahui Huang adalah Shi Hao.

Yun Xi sendiri bukannya tidak membela Huang sama sekali. Bahkan sebelum mengetahui identitas Huang, Ia sudah mencoba membelanya dengan berbicara kepada tetua klan. Hanya saja klan Celestial memang memiliki niat buruk kepada Huang.

Melihat Shi Hao yang disiksa membuat Yun Xi sendiri sakit hati. Pasalnya Ia memang sudah mencintai Shi Hao sejak mereka masih berada di alam bawah. Namun kini Ia harus berhadapan dengan Shi Hao.

Yun Xi berhadapan dengan Shi Hao
Yun Xi berhadapan dengan Shi Hao

Lalu bagaimana akhir pertempuran antara Huang dan Yun Xi? Apakah Yun Xi akan benar-benar bertarung dengan Shi Hao?

Pemanasan Untuk Kompetisi Jenius 3.000 Negara

Pertempuran antara Huang dan Klan Celsetial sendiri menarik banyak perhatian. Huang sendiri sudah memiliki nama yang sangat tenar di alam atas. Sedangkan You Yu dan Yun Xi merupakan jenius klan Celestial yang notabene adalah klan besar. Mereka berdua bahkan merupakan dua dari 8 pahlawan klan.

Tidak mengherankan jika kabar pertempuran dua nama besar ini berdatangan untuk menyaksikan, apalagi kabar Huang yang bahkan datang langsung menghancurkan tambang klan Celestial sudah tersebar.

Orang-orang dari klan besar beserta para jeniusnya pun datang untuk menonton. Bahkan dari klan besar yang sedang memburu Huang seperti klan Nether, Sekte Bu Tian, Istana Iblis Api, Kerajaan Langit, Klan Perang, Istana Bunga Matahari Iblis, Klan Qin juga memasang mata.

Episode spesial Destiny Forever ini akan menjadi pemanas untuk arc kompetisi para jenius 3.000 negara alam atas.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan