Parallel Space, Aplikasi Yang Membuatmu Bisa Menggunakan 2 Akun Atau Lebih Di Android Like A Boss!!!

Kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah 2 akun berbeda atau lebih pada satu aplikasi dalam satu perangkat. Jelasnya seperti ini, jika kalian mempunyai 2 id blackberry messenger (BBM), kalian bisa mengaktifkan 2 id tersebut tamph harus logout dari id yang satunya lagi, jadi 2 id ini aktif bersamaan. Aplikasi keren ini bernama Parallel Space. Dan yang membuat aplikasi ini semakin keren adalah tidak membutuhkan akses root untuk bisa digunakan. Tidak hanya terbatas pada aplikasi chatting/social media, aplikasi ini bahkan bekerja pada akun tumblr.

Parallel Space, Aplikasi Yang Membuatmu Bisa Menggunakan 2 Akun Atau Lebih Di Android

Alasan mengapa kalian harus mencoba Paralle Space?
Jika kalian adalah pengguna aktif sosial media dan memiliki banyak id akun akun  kloningan namun hanya memiliki satu ponsel, tidak ada salahnya kalian mencoba aplikasi ini. Dan berikut ini tiga alasan tambahan mengapa kalian harus mencoba aplikasi Parallel Space:
  • Karena aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil namun powerful. Ukurannya hanya 2 mb saja, jadi tidak akan membuat ruang penyimpanan menjadi sesak.
  • Membuat kita bisa mengaktifkan dua akun atau lebih sekaligus dalam satu perangkat android
  • Mendukung lebih dari 99% aplikasi yang ada di google play
Pengembang dari aplikasi ini Lbe Tech mengkalim bahwa aplikasi mereka sudah mendukung sekitar 99% aplikasi yang ada di google play store. Mungkin aplikasi yang dimaksud adalah aplkasi chating dan sejenisnya atau apapun yang memilki memiliki akun. Jika demikian, maka hampir semua aplikasi chatting dan sebagainya sudah didukung oleh aplikasi ini, tidak hanya terbatas pada whatsapp, line bbm dan sebagainya.

Aplikasi ini sendiri mendapat rating 4.6 dari lebih dari 1 juta orang yang mereview. Rating ini termasuk besar yang menunjukkan bahwa aplikasi ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari penggunanya. Selain itu aplikasi ini sudah didownload jutaan kali. Lalu bagaimanakah tentang masalah keamanan akun yang dibuka dengan mengguanakan aplikasi ini? tidak ada jaminan bahwa data dari akun seperti user name dan pasword akan aman, namun jika dilihat review dari penggunanya, sepertinya aplikasi ini cukup aman untuk digunakan.

Selain itu aplikasi inijuga memiliki iklan di dalamnya, bahkan kalau saya bilang iklannya cukup banyak dan sangat mengganggu. Namun yah dimaklumi saja, itulah sumber penghasilan dari si pengembangnya, sepadanlah dengan kegunaan dari aplikasi ini yang sangat laur biasa. Namunjika kalian merasa iklan-iklan yang muncul terlalu mengganggu, kalian bisa menghilangkannya untuk waktu tertentu dengan membayar sejumlah uang.

Namun perlu di ketahui bahwa aplikasi yang telah di tambahkan ke Parallel Space hanya bisa di buka melalui Parallel Space itu sendiri, namun kalian bisa menambahkan shorcut aplikasi tersebut ke homescreen untuk memudahkan kita membuka aplikasi tersebut. Selain itu efek yang ditimbulkan dengan menggunakan aplikasi ini  yaitu peningkatan penggunaan ram serta baterai yang boros jadi siapkan saja charger ataupun power bank kemana-kemana

Jika kalian ingin mendowload aplikasi ini, silahkan langsung klik link dibawah ini:

Komentar

Temporary Disabled