Battle Through The Heavens: Origin dan season 5 segera hadir

- Diupdate Juli 18, 2022
Battle Through The Heavens: Origin dan season 5

Battle Through The Heavens: Origin dan season 5 segera hadir -  Bagi para pecinta Anime dan Donghua (Literally artinya Animasi) pasti tahu serial Battle Trough The Heavens (Duopo Cangqiong) atau yang populer disingkat BTTH.

Terutam setelah serial spesial rilisan terakhirnya Battle Through The Heavens: Three Year Agreement yang sangat-sangat gila, kepopulerannya meningkat cukup signifikan.

Sekedar informasi saja, bahwa BTTH: Three Year Agreement ini bukanlah season 5 melainkan episode spesial meskipun tayangnya seasonal dengan banyak episode. Pasalnya banyak yang mengira bahwa seri ini adalah season 5-nya.

Susunannya seperti ini:

  1. Battle Through The Heavens (Season 1)
  2. Battle Through The Heavens Special
  3. Battle Through The Heavens Season 2
  4. Battle Through The Heavens Season 2 Special
  5. Battle Through The Heavens Season 3
  6. Battle Through The Heavens Season 4
  7. Battle Through The Heavens: Three Year Agreement
  8. Battle Through The Heavens: Origin
  9. Battle Through The Heavens Season 5

Banyak yang tidak sabar menantikan sequel terbarunya dan akhirnya penantian para fans ini akhirnya terwujud.

Baca Juga: 5 Karakter wanita tercantik di BTTH

Pihak produksi akhirnya akan merilis sequel serial BTTH sesaon ke 5 (Doupo Cangqiong: Nian Fan) di bulan juli ini dan bisa ditonton langsung di palform aplikasi streaming WeTV.

Tidak hanya BTTH season 5 saja tetapi juga BTTH: Origin (Battle Through The Heavens: Yuanqi). Nah untuk yang origin ini adalah versi remake (atau mungkin lebih tepatnya disebut versi alternatif) dari season pertama BTTH.

Battle Through The Heavens: Origin

Battle Through The Heavens: Origin
Poster Battle Through The Heavens: Origin

Bagi yang mengikuti serial animasi ini pasti sudah tahu alasan mengapa season pertama ini harus dibuat versi alternatifnya.

Alasannya karena season satu ini sangat berbeda dengan sequel-sequelnya. Season satu tidak hanya kualitas grafik yang seadanya saja dengan style ala-ala Barbie tapi storynya juga sangat biasa.

Kemudian versi special dari season satu ini rilis dengan grafik terutama karakter yang berubah 360 derajat. Orientasi juga seakan berubah dari target anak-anak ke orang yang lebih "dewasa".

Baca Juga: Battle Through The Heavens: Origin Episode 1 Review

Bisa dimaklumi karena terjadi perubahan studio dari Shanghai Foch Film and TV Culture Investment ke Motion Magic.

Perubahan studio ini memang bisa sangat mempengaruhi kualitas dari sebuah animasi, apalagi yang sumbernya dari sebuah novel.

Eksekusinya bisa saja sangat berbeda baik dari pengembangan dari karakter maupun ceritanya. Eksekusi dari koreo pertarungannya pun bisa sangat berubah sesuai dengan kreatifitas tim dari studionya.

Di versi origin ini cerita tidak akan hanya berkit ke Xiao Yan saja tetapi juga ke gurunya Yao Lao. Bisa terlihat dari poster yang menampilkan Yao Lao yang masih muda.

Jadwal Tayang

BTTH: Origin ini akan tayang mulai tanggal 17 Juli 2022 dengan 3 episode.

Battle Through The Heavens Season 5

Battle Through The Heavens season 5
Poster Battle Through The Heavens Season 5

Untuk season ke 5 dari serial ini akan bercerita tentang petualangan Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Di sesason 5 ini Xiao Yan akan memasuki Akademi Jia Nan, dia akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara dia juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru. 

Sebagai seorang siswa, dia akan memiliki sekutu dan musuh baru, dia juga akan bereuni dengan Gu Xuner, dan dia harus berhadapan langsung dengan Api Surgawi yang telah memperoleh kecerdasan, Fallen Heart Flame.

Tidak hanya itu, Xiao Yan juga akan bertemu dengan Han Feng, seorang alkemi bintang 6 yang tidak lain adalah murid pertama dari gurunya, Yao Lao.

Jadwal Tayang

BTTH: Season 5  ini akan tayang mulai tanggal 31 juli 2022 dengan jumlah episode yang cukup banyak yaitu 52 episode.

Cara menonton Battle Through The Heavens: Origin dan Season 5

Jika teman-teman ingin menonton serial BBTH terbaru ini, teman-teman bisa mendownload aplikasi WeTV secara gratis di Play Store.

Untuk bisa mengakses konten VIPnya, teman-teman bisa berlangganan yang harganya cukup murah. 

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan