5 karakter wanita tercantik di Donghua Battle Through The Heavens

- Diupdate Juli 18, 2022
5 karakter wanita tercantik di Donghua Battle Through The Heavens

5 karakter wanita tercantik di Donghua Battle Through The Heavens - Pada serial donghua BTTH ada beberapa karakter wanita yang dekat dengan Xiao Yan.

Beberapa diantaranya bahkan akan menjadi istri Xiao Yan di masa depan. Berikut ini daftar 5 karakter wanita tercantik di serial donghua BTTH.

5. Na Lan Yanran

5. Na Lan Yanran
Na Lan Yanran

Di posisi ke 5 admin menempatkan Na Lan Yanran. Banyak sekali fans yang membenci karakter ini karena dianggap penyebab pertikaian antara Xiao Yan dan Sekte Yun Lan.

Padahal jika kita cermati, Yanran tidak bisa sepenuhnya bisa disalahkan. Keinginannya untuk membatalkan pernikahan dengan Xiao Yan sangat reasonable.

Statusnya yang sebagai calon ketua sekte membuatnya harus memiliki pasangan yang kuat, dan saat itu Xiao Yan bahkan tidak bisa menyimpan Dou Qi.

Namun terlepas dari itu, dari segi desain, Yanran cukup cantik sehingga layak menempati urutan ke 5.

4. Gu Xun Er

Gu Xun Er
Gu Xun Er

Mungkin banyak yang tidak setuju admin menempatkan Gu Xun Er di urutan ke 4. Gadis misterius yang "Numpang" di keluarga Xiao ini memberi kesan yang bagus pada penggemar BTTH.

Hanya saja menurut admin beberapa bagian pada wajahnya didesain agak berlebihan agar terlihat lebih imut sehingga terlihat kurang proporsional.

Baca Juga: BTTH: Origin episode 1 review

3. Yun Yun

3. Yun Yun
Yun Yun

Yun Yun atau yang akrab dipanggil Yunzhi oleh Xiao Yan merupakan ketua dari Sekte Yun Lan. Meski cukup berumur, namun desain dari Yun Yun sangat mempesona.

Tidak heran jika Xiao Yan menunjukkan afeksi yang sangat besar kepada Yun Yun. Begitupula sebaliknya, Yun Yun sangat mencintai Xiao Yan. 

Apa daya keduanya terhalang oleh status Yun Yun sebagai ketua sekte Yun Lan. Perselihan antara Xiao Yan dan sekte Yun Lan membuat Yun Yun tidak berdaya. Namun rasa cinta antara keduanya tidak surut.

2. Ya Fei

2. Ya Fei
Ya Fei

Kepala dagang dari keluarga Mit'er ini bisa dibilang sangat underrated. Meskipun hanya karakter yang porsi tampilnya sedikit, namun dari segi kecantikan Ia tidak kalah dengan Medusa.

Bertemu dengan Xiao Yan yang berumur 15 tahun membuat keduanya memiliki keterikatan, setidaknya keterikatan "dagang".

Di season 4 Battle Through The Heavens keduanya bertemu lagi. Ya Fei mulai menunjukkan ketertarikan kepada Xiao Yan.

Bahkan kepala keluarga Mit'er menyarankan Ya Fei untuk menikah dengan Xiao Yan.

Apakah di akhir novel keduanya akan menikah?

1. Medusa (Cai Lin)

1. Medusa (Cai Lin)
Medusa

Medusa aka Cai Lin Ratu dari Ras Ular ini secara absolut menjadi karakter wanita tercantik di serial BTTH admin pikir no debat.

Matanya yang besar dengan tatapannya yang dingin dan tajam penuh dengan aura membunuh membuat karakter ini sangat menarik.

Di BTTH: Three Year Agreement Medusa tampak beberapa kali menunjukkan ketertarikan kepada Xiao Yan.

Momen terbaik ada saat Ia ingin tetap mencari bahan obat sedangkan Xiao Yan ingin kembali ke kediaman keluarga Xiao karena khawatir.

Saat itu bahkan Xio Yan yang hanya seorang Dou Grandmaster mengintimidasi Medusa yang seorang Dou Anchestor

Itulah 5 karakter wanita tercantik di Donghua Battle Through The Heavens versi admin goinsan. Jika menurut kalian urutan peringkat di atas kurang tepat silahkan tinggalkan komentar.

Sumber gambar: fandom

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan