Drama Fight Break Sphere Season 2 Kapan Rilis?

Fight Break Sphere Season 2 Kapan Rilis

Drama Fight Break Sphere Season 2 Kapan Rilis? tentu menjadi pertanyaan dari para penggemar dari drama China. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa web novel Silkworm Potato tidak hanya diadaptasi menjadi manhua dan donghua saja, tetapi juga dalam bentuk drama Live Action.

Fight Break Sphere atau yang dalam komunitas penggemar donghua lebih dikenal dengan nama Battle Through The Heavens a.k.a BTTH menayangkan drama live actionnya pada 2018 yang lalu sebanyak 45 episode. Musim pertama serial ini dibintangi oleh aktor tampan Leo Wu sebagai Xiao yan dan Jelly sebagai Gu Xun'er.

Meski cukup populer di luar China, namun di dalam negeri drama ini sendiri bisa dibilang kurang menyentuh para penggemar, meskipun produksinya disutradarai oleh aktor kawakan Yu RongGuang. Bayangkan saja, ratingnya di douban hanya ⭐ 4.4/10 saja.

Serial drama China Fight Break Sphere di adaptasi dari novel karangan Tiancan Tudou atau Silkworm Potato dengan Judul 斗破苍穹 (Doupo Chanqiong). Tidak hanya diadaptasi sebagai drama, novel ini sebelumnya sudah diadaptasi sebagai manhua dan donghua. 

Sinopsis🔥

Xiao Yan adalah seorang anak jenius yang tiba-tiba kehilangan semua kekuatannya. Di dunia yang diperintah oleh kekuatan dan keperkasaan, ketidakmampuan Xiao Yan adalah sebuah aib bagi keluarganya. Pada usia 15 tahun, Xiao Yan secara tidak sengaja memanggil Yao Lao dari cincin ibunya. Dengan bantuan si tua, kemampuan Xiao Yan meningkat dengan pesat. Setelah seluruh keluarganya dibunuh, Xiao Yan memulai perjalanan untuk mencari pembunuh keluarganya dan mengembalikan perdamaian ke dunia bela diri.

Sumber: IMBD

Drama Fight Break Sphere Season 2 Kapan Rilis?🔥

Lalu bagaimana dengan season 2 dari serial ini? Musim kedua dari serial drama ini akan segera dirilis dan bisa segera dinikmati oleh para penggemar. Proses pembuatan live action ini sudah rampung sepenuhnya dan siap untuk tayang di aplikasi penyedia drama China WeTV.

Poster Fight Break Sphere Season 2
Poster Fight Break Sphere Season 2, sumber: Maydramalist

Plot secara umum tetap mengikuti karya original dari novel, tapi tentu akan ada beberapa yang berbeda. Maklum saja yang namanya adaptasi memang seperti itu. Berikut beberapa garis besar dari drama Fight Break Sphere Season 2:

1. Perubahan Pemain

Di season 2 serial ini melakukan banyak perubahan. Wajah-wajah pemain lama semuanya sudah diganti dengan wajah baru yang lebih fresh. Jadi jika kalian adalah penggemar dari Leo Wu atau Jelly Lin maka kalian bersiap untuk kecewa. Meski begitu pemain baru di season kedua ini juga jangan dianggap remeh. Mereka sudah cukup populer berwara-wiri di layar TV.

He luoluo dan Ding Xiao Ying
He luoluo dan Ding Xiao Ying, sumber: Mydramalist dan Chinesemov

Berikut daftar pemain Fight Break Sphere Season 2:

  1. He Luo Luo Sebagai Xiao yan
  2. Ding Xiao Ying Sebagai Xiao Xun Er / Gu Xun Er
  3. Gu Yu Han Sebagai Zi Yan
  4. Wang Xiu Zhu Sebagai Mei Du Sha
  5. Qiu Xin Zhi Sebagai Yao Chen
  6. Lu Yu Xiao Sebagai Xiao Yi Xian
  7. Xiao Zhan Sebagai Lin Xiuya

2. Plot Cerita

Cerita Xiao Yan tentang pertempuran dari perjanjian tiga tahunnya dengan Nalan Yanran sudah berakhir, permusuhannya dengan Sekte Yun Lan pun dimulai setelah Ia menggila dengan kekuatan api surgawi miliknya. Secara umum latar di Jia Ma sudah berakhir dan babak baru petualangan Xiao Yan di tempat barupun dimulai.

Set cerita berlatar di kekaisaran tetangga yaitu kekaisaran Jia Nan. Xiao Yan mulai memasuki akademi Jia Nan den bereuni dengan Xiao Xun'er. Ia juga mulai mendapatkan beberapa teman termasuk teman dengan identitas yang cukup misterius bernama Ziyan.

Baca Juga: 10 Drama China dengan rating tertinggi

3. Jadwal Tayang

Drama ini masi berstatus TBA alias To Be Announced, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa serial drama Fight Break Sphere Season 2 akan mulai ditayangkan 21 September 2023 mendatang dengan jumlah epsiode yang belum diketahui.

Apakah drama ini akan tersedia di regional Indonesia? tentu, drama ini rilis secara global untuk pengguna Tencent Video sehingga penggemar dari seluruh dunia termasuk Indonesia bisa menikmati serial ini.

Cara Nonton Fight Break Sphere Season 2🔥

Untuk bisa menikmati serial drama ini maka kalian bisa mengunduh dan menginstal aplikasi weTV melalui google play store untuk android atau apple store untuk pengguna iphone. Drama ini sendiri kemungkinan tersedia full untuk pengguna VIP. Apakah tersedia juga sub indo? tentu, drama yang tersedia untuk regional Indonesia umumnya sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.
edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan