BTTH Season 5 Part 2 Episode 54: Xiao Yan Membuat Murid Sekte Yunlan Ketakutan, Mengalahkan 2 Dou Huang Dengan Mudah Serta Gerakan Licik Jia Xing Tian

BTTH Season 5 Part 2 Episode 54

BTTH Season 5 Episode 54 lanjutan, Xiao Yan datang tepat waktu untuk menyelamatkan Hai Bodong yang terjebak dalam formasi penangkap Yun Du dan Yun Cha serta dua Dou Wang lainnya. Serangan kolaborasi 4 tetua sekte Yunlan itu dihalau Xiao Yan dengan sangat mudah dan dengan Octan Blastnya berhasil memukul mundur Yun Du dan kawanan.

Yun Shan Mengirim Setengah Kekuatan Sekte Yun Lan

Pada donghua BTTH Nian Fan 2 episode 54 ini, Serangan besar-besaran mulai dilakukan sekte Yun Lan ke kediaman keluarga Mit'er. Tidak tanggung-tanggung ratusan murid (mungkin ribuan?) yang dipimpin oleh dua Dou Huang Yun Du dan Yun Cha serta 7 Dou Wang. Jumlah ini sendiri adalah setengah dari kekuatan Sekte Yunlan.

Banyaknya orang yang dikirim menunjukkan besarnya niat Yun Shan untuk menghapus keluarga Mit'er dan Klan Xiao dari kekaisaran Jia Ma serta memantapkan hegemoni mereka di atas beberapa powerhouse yang ada di Jia Ma.

Pertarungan antara keluarga Mit'er dan sekte Yunlan sudah pasti sangat tidak seimbang, hanya Hai Bodong dan Teng Shan yang merupakan elit di keluarga Mit'er, Hai Bodong seorang Dou Huang dan Teng Shan hanyalah Dou King. Mereka harus menghadapi 9 elit sekte Yunlan.

Baca Juga: Urutan Nonton BTTH

Hai Bodong vs Yun Du
Hai Bodong vs Yun Du

Keluarga Mit'er kalah kuat dan terdesak, Teng Shan harus melawan dua Dou King sedangkan Hai Bodong harus melawan dua Dou Huang. Alhasil Ia terjebak oleh formasi para tetua sekte yang kemudian melancarkan serangan kombinasi. Untung saja Xiao Yan datang tepat waktu dan berhasil menghalau serangan yang mengarah ke hai Bodong.

Xiao Yan kemudian memperkenalkan dirinya dan membuat semua orang menjadi kaget. Xiao Yan yang oleh pihak sekte Yunlan sudah dianggap mati ternyata masih hidup dan Ia sekarang datang dan mengatakan akan balas dendam ke Yun Shan dan sekte Yun Lan.

Xiao Yan CS
Xiao Yan CS

Awalnya dianggap remeh oleh para tetua sekte Yun Lan karena dikira sendirian, namun mereka dibuat terkejut setelah Xiao Yan bertepuk dan lusinan praktis Dou King mulai melompat turun.

Xiao kemudian menyerahkan dua Dou Huang kepada Hai Bodong dan sisanya kepada Lin Yan dan kawan-kawan. Ia kemudian bergegas turun dan menuju ke kakak pertamanya Xiao Ding dan Yafei. Melihat kondisi saudaranya yang lumpuh terkena racun, Xiao Yan diliputi amarah.

Dengan jurus kombinasi api surgawi miliknya Xiao Yan menggila, membuat murid sekte Yun Lan menjadi debu. Hal itu membuat heboh karena kekuatan Xiao yan sangat menakutkan, bahkan Yafei pun dibuat tercengan dan ketakutan.

Baca Juga: Istri Xiao Yan

Para Orang-orang Kuat Jia Ma Hanya Menonton!

Pertempuran yang pecah di dalam kota disaksikan banyak orang termasuk para powerhouse di kekaisaran Jia Ma. Jia Xing Tian dan cucunya Yao Ye mengamati dengan tenang. Fa Ma dari asosiasi alkmemis, Klan Nalan, Klan Mu juga menonton saja.

Namun wajar mereka tidak berani ikut campur. Sekte Yun Lan mengirimkan setengah kekuatan tempurnya ke keluarga Mit'er. Jika powerhouse lain datang membantu Hai Bodong maka itulah akhir dari hidup mereka. Meski terkesan pengecut namun mereka rasional.

Yao Ye sendiri sudah menyiapkan ribuan pasukan untuk bergerak ke keluarga Mit'er namun Ia masih ragu-ragu sampai Ia melihat Xiao Yan membantai para elit Sekte Yun Lan. Setelah keadaan terbalik Ia baru mengerahkan prajurit kerajaannya, aksi yang cukup licik dari Yao ye dan Jia Xing Tian.

Kedatangan putri Yao ye bersama pasukan kerajaan
Kedatangan putri Yao ye bersama pasukan kerajaan

Mengalahkan 2 Dou Huang dan 7 Dou Wang Dengan Mudah 🔥

Bagi Xaio Yan meskipun tingkatan kultivasinya hanya Dou Wang, dengan kekuatannya saat ini cukup mudah membunuh praktisi Dou Huang dan beberapa Dou King. Dengan kekuatan gabungan api surgawinya, Ia bisa meremas jantung lawan dan yang paling brutal adalah mampu membakar tubuh lawan menjadi debu.

Xiao Yan mengalahkan 2 Dou Huang
Xiao Yan mengalahkan 2 Dou Huang

Meskipun Yun Dun dan Yun Cha hanyalah Dou Huang yang "dipaksakan", namun tetap saja mereka memiliki kekuatan tempur Dou Huang dan tetap bisa dikatan Dou Huang genuine. kekuatan mereka tidak bisa diremehkan. Mereka sudah pasti membuat Hai Bodong tidak berdaya. Namun di hadapan Xiao Yan, mereka tidak berkutik.

Baca Juga: The Island of Siliang Season 2 kapan tayang?

Yun Shan dan Yun Yun Menyadari Kedatangan Xiao Yan

Yun Shan mengetahui kedatangan Xiao Ya
Yun Shan mengetahui kedatangan Xiao Yan

Ledakan aura Xiao Yan langsung disadari oleh Yun Shan hingga Yun Yun. Saat merasakan aura tersebut Yun Shan langsung tahu kalau itu adalah Xiao Yan. Kembalinya Xiao Yan ke Jia Ma membuat Yun Shan sedikit antusias mengingat di matanya Xiao Yan tidak lebih dari seekor semut. Yun Shan seakan-akan lupa bahwa Xiao Yan pernah memporak-porandakan sekte Yun Lan dan bahkan melukainya dengan parah.

Mengetahui kedatangan Xiao Yan dan 9 tetua sektenya meninggal, alih-alih mengirim bantuan, Yun Shan dengan sikap dinginnya malah membiarkan.

Baca juga: Apotheosis harusnya tayang 2 kali seminggu!

Nonton Battle Through The Heavens Season 5

Link Nonton BTTH s5 episode 54: The Final Battle of Yunlan

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan