Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resmi Terbaru Dan Jadwal Tayangnya

Wu Dong Qian Kun Season 4, Berita Terbaru dan Jadwal Tayang

Wu Dong Qian Kun Season 4 segera tayang? - Sudah setahun sejak musim ketiga Wu Dong Qian Kun berakhir, dan kini musim keempat telah siap untuk dirilis. Sebelumnya, diharapkan bahwa setelah musim terakhir Doupo Cangqiong berakhir, pengumuman resmi untuk musim keempat Wu Dong Qian Kun akan segera diumumkan. Mengingat Doupo Cangqiong selalu tayang pada hari Minggu, begitu pula dengan Wu Dong Qian Kun. Jadi, setelah musim terakhir Doupo Cangqiong selesai, dapat diasumsikan bahwa Wu Dong Qian Kun akan segera tayang.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan terwujud, pasalnya ada hal mengejutkan yang dilakukan oleh pihak tim produksi Battle Through The Heavens. Ketika episode terakhir BTTH Season 5 hampir berakhir, tiba-tiba pihak resmi mengumumkan mereka menambah jumlah episode secara signifikan. Mereka menambahkan 52 episode sekaligus untuk musim kelima ini . Hal ini menandakan bahwa BTTH Season 5 akan diperpanjang sampai 104 episode. Bagi para penggemar BTTH, kabar ini tentu saja dianggap sebagai berita baik.

Selain itu, terdapat juga kabar baik lainnya yang berhubungan dengan salah satu dari trilogy Tian Can Tu Dou yaitu Wu Dong Qian Kun. Musim Keempat Wu Dong Qian Kun telah rampung dan mendapatkan lampu hijau secara keseluruhan. Ini berarti Lin Dong akan kembali untuk menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: WAJIB TAHU, Ini tingkatan ranah kultivasi Wu Dong Qian Kun

Ringkasan Wu Dong Qian Kun Season Sebelumnya

Wu Dong Qian Kun atau Martial Universe telah mendapatkan banyak penggemar sejak pertama kali ditayangkan, memikat para penggemarnya dengan alur cerita yang kaya dan karakter-karakter yang dinamis. Tiga musim pertama telah membentuk dasar yang kokoh, membawa para penonton dalam perjalanan menegangkan melalui perkembangan Lin Dong sebagai seorang seniman bela diri dan usahanya untuk mendapatkan "Kekuatan Yuan" kuno yang akan membuka potensi sejatinya.

Di musim ketiga Lin Dong yang melakukan perjalanan demi meningkatkan kultivasi mendapat banyak cobaan. Dari cobaan dan kesulitannya yang awal hingga kebangkitannya sebagai kekuatan yang tangguh, setiap musim menyajikan aksi tanpa henti dan perkembangan karakter yang membuat para penggemar menginginkan lebih banyak lagi.

Lin Dong Memasuki Monumen Bela Diri Manifestasi - Wu Dong Qian Kun Season 3
Lin Dong Memasuki Monumen Bela Diri Manifestasi

Di episode terakhir musim ketiga para praktisi menjanjikan termasuk Lin Dong telah berdiri di atas pilar Monumen Bela Diri Manifestasi, namun sebelumnya Lin Dong harus bertarung dengan tetua Wang Tong dari klan Wang yang tidak menginginkan Lin Dong ikut serta. Namun dengan kekuatan serta senjata yang dimiliki Lin Dong, Ia berhasil memenangkan pertarungan

Wu Dong Qian Kun Season 4, Berita Terbaru

Trailer/PV

Antisipasi untuk Season 4

Dengan diumumkannya Wu Dong Qian Kun Musim 4, para penggemar di seluruh dunia telah dengan penuh semangat menantikan rilisnya. Antusiasme telah mencapai puncak saat penonton berspekulasi tentang apa yang menanti Lin Dong dan para sahabatnya. Musim-musim sebelumnya meninggalkan kami dengan cliffhanger yang menggoda dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab, membuat para penggemar berusaha keras mencari jawaban dan penyelesaian. Musim 4 dijamin akan memberikan semua itu dan lebih lagi, menjanjikan kesimpulan yang memuaskan bagi kisah epik ini.

Wu Dong Qian Kun Season 4 Hal ini dapat dilihat dari proses pemeriksaan dan izin penyiaran yang diberikan oleh Administrasi Penyiaran Nasional China terhadap animasi produksi lokal. Musim keempat Wu Dong Qian Kun dinyatakan telah lulus semua tahapan pemeriksaan dan telah mendapatkan izin untuk ditayangkan.

List daftar Wu Dong Qian Kun Siap tayang
Wu Dong Qian Kun Season 4 sudah rampung dan masuk dalam arsip daftar tayang. Terlihat ada 2 part dengan masing-masing part memiliki 6 episode. 

Season keempat ini bahkan sudah masuk dalam daftar tayang yang dirilis secara resmi bersama dengan donghua lain seperti BTTH sejak beberapa waktu yang lalu. dari screenshot di bawah terlihat dengan jelas detilnya, season ini akan mempunyai 12 episode yang dibagi menjadi 2 part. Masing-masing part sebanyak 6 episode.

Part pertama tentu melanjutkan cerita sebelumnya dimana Lin Dong dan beberapa orang bertalenta dari beberapa klan termasuk Lin Langtian memasuki Monumen Bela Diri Manifestasi. Part pertama ini akan disajikan judul arc "Devours The Anchestor Talisman". Sedangkan part duanya diberi judul "The Battle of The Twins".

Karakter-karakter baru dalam Season 4

Salah satu aspek paling menarik dari Wu Dong Qian Kun Season 4 adalah hadirnya gelombang karakter baru. Wajah-wajah segar ini membawa kemampuan, latar belakang, dan motivasi unik mereka sendiri ke dalam alur cerita yang sudah rumit. Mulai dari mentor misterius yang akan mendorong Lin Dong hingga batasnya hingga penjahat licik yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka, setiap karakter dirancang dengan cermat untuk meninggalkan kesan yang abadi bagi para penggemar.

Pemodelan Baru Wajah Lin Dong

Semakin ke sini maka pihak studio juga akan melakukan penyempurnaan terutama pada wajah dari karakter utama. Penyempurnaannya ini tentu saja adalah upgrade agar lebih baik dari sebelumnya. Pada season 4 ini terlihat wajah Lin Dong diperbaiki menjadi lebih bagus.

Model baru Lin Dong
Model baru Lin Dong

Plot twist dan kejutan🔥

Bersiaplah untuk jedag-jedug alias tegang saat Wu Dong Qian Kun Musim 4 mengungkap serangkaian plot twist dan kejutan yang akan membuat Anda menebak-nebak hingga akhir cerita. Para penulis telah dengan mahir menyusun narasi yang menyajikan kejutan dan menggoyahkan status quo. Tak ada satu karakter pun yang aman dari kejadian tak terduga, dan aliansi akan terbentuk dan putus saat cerita mengalami perubahan tak terduga.

Lin Dong
Lin Dong

Dari kedua part yang tersedia yaitu Devours The Anchestor Talisman dan The Battle of The Twins, mungkin part kedua yang membuat para penggemar lebih penasaran. "Pertempuran Kembar", apa yang dimaksud pertempuran kembar? bagimana plotnya serta apa hubungannya dengan karakter utama? Mari kita nantikan jawaban selengkapnya di musim keempat ini.

Teori penggemar dan prediksi

Rilisnya Wu Dong Qian Kun Musim 4 telah memicu sejumlah teori penggemar dan prediksi. Para penonton menganalisis setiap adegan, mencari petunjuk tersembunyi dan pertanda yang mungkin mengisyaratkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mulai dari merenungkan kisah karakter hingga memecahkan teka-teki ramalan yang samar, komunitas penggemar riuh dengan kegembiraan dan antisipasi.

Wawasan di balik layar

Season ketiga dari serial anime China ini bisa dibilang gagal memuaskan hati para penggemar. Di douban, musim ketiga ini mendapat rating hanya 6.9 saja. Angka tersebut bisa dibilang cukup rendah jika dibandingkan prequelnya atau musim kedua yang mendapat rating 7.6. Ada beberapa aspek mengapa penggemar memberikan rating rendah pada musim ketiga seperti pacing, desain dan bahkan banyak penggemar menyalahkan studio baru yang mengerjakannya yaitu "DC Impression Vision".

Lalu bagaimana dengan  Wu Dong Qian Kun Musim 4? Tentu kami belum bisa mengungkapkan proses kreatif yang menghidupkan kisah epik ini akan seperti. Bagaimana perencanaan dan koreografi aksi hingga efek visual yang menakjubkan yang membawa penonton ke dunia fantastis seperti apa pasalnya musim ini belum rilis. Namun merujuk pada musim sebelumnya maka CG, koreo pertaurang seharusnya tidak akan buruk sama sekali.

Perbandingan dengan novel asli

Wu Dong Qian Kun Musim 4 mengambil inspirasi dari novel asli karya Tian Can Tu Dou. Telusuri bagaimana adaptasi ini tetap setia pada inti dari materi sumber sambil menambahkan twist dan interpretasi uniknya sendiri. Bandingkan dan kontraskan poin-poin plot penting, lengkungan karakter, dan elemen pembangunan dunia saat kita menyelami persamaan dan perbedaan antara kata-kata tertulis dan adaptasi layar. Baik Anda penggemar novelnya atau menemukan kisah ini untuk pertama kalinya, eksplorasi ini akan memperdalam pemahaman Anda pada serial ini.

Jadwal Tayang📅

Pihak official melalui laman weibonya telah merilis pemberitahuan bahwa donghua Wu Dong Qian Kun atau Martial Universe akan tayang tanggal 25 November 2023.

Judul Donghua Wu Dong Qian Kun
Season Ke Season 4
Jumlah Episode 12
Detail Episode Part 1: Devours The Anchestor Talisman (6 episode)
Part 2: Battle of The Twins (6 episode)
Genre Action, Adventure, Fantasy
Network Tencent Penguin Pictures
Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 1 27 Januari 2019
Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 4 25 November 2023

Link Nonton Wu Dong Qian Kun S4

Donghua ini tersedia di platform streaming global weTV. Kalian bisa menontonnya lewat link tersebut atau bisa juga dengan mendownload aplikasi weTV di Google Play Store untuk pengguna android dan Apple Store untuk pengguna IOS/iPhone.

Link nonton resmi Wu Dong Qian Kun S4

Download weTV di Google Play Store

Download weTV di Apple Store

Penutup dan Kesimpulan Akhir

Wu Dong Qian Kun Season 4 menjanjikan petualangan dengan karakter-karakter baru, alur cerita yang mengejutkan, dan aksi seru. Anda akan terpikat dengan takdir Lin Dong yang terungkap di depan mata, membawa Anda merasakan berbagai emosi dan kegembiraan.

Dari antisipasi sebelum rilisnya hingga dampaknya pada komunitas penggemar, Musim 4 Wu Dong Qian Kun akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan dalam dunia fantasi seni bela diri. Jadi, siapkan diri, nikmati petualangan ini, dan rasakan pengalaman menarik bersama Wu Dong Qian Kun.

Berita seputar Wu Dong Qian Kun Season 4 akan terus kami perbaharui pada artikel ini terutama perihal tanggal rilis dan tayangnya. Jangan lupa untuk membaca serial anime China lainnya di website ini.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan