Perfect World Episode 138, Seberapa Kuat Ye Qingxian?

Perfect World Episode 138, Seberapa Kuat Ye Qingxian

Pada serial donghua Perfect World episode 138, Huang (Shi Hao) yang sebelumnya disiksa oleh orang dari klan Celestial terus dilindungi oleh God King Kongque dari Klan Merak. Kongque yang mengetahui bahwa Shi Hao adalah murid dari Dewa Willow (Liu Shen) siap untuk bertarung habis-habisan untuk melindungi Shi Hao demi membalas budi.

Melihat sikap dewa Kongque, penjaga dari Klan Celestial turun untuk menghadapinya. Pertarungan antara dua praktisi ranah Self-Severing tidak bisa dihindari. Namun meski keduanya berada di ranah yang sama, dewa Kongque ternyata jauh lebih unggul. Blokade formasi kehancuran yang dibuat penjaga kalan Celestial dengan mudah dihancurkan, dan serangan dewa Kongque bahkan melukainya.

Pimpinan Powerhouse Alam Atas Menerobos

Kondisi ini membuat orang-orang dari klan/fraksi lain mencuri kesempatan untuk memasuki kota Celestial. Ada beberapa orang yang memiliki status tinggi yang muncul. Mereka adalah ketua dan wakil klan. Niat mereka tentu saja untuk merebut Huang.

powerhouse klan alam atas
Para powerhouse klan alam atas

Para powehouse ini adalah para pemimpin dari klan Nether, Sekte Bu Tian, Istana Iblis Api, Kerajaan Langit, Klan Perang, Istana Bunga Matahari Iblis, Klan Qin. Demi mendapatkan Huang mereka bahkan bersiap untuk bertarung dengan klan Celestial. Klan Celestial pun mengancam untuk mengaktifkan formasi jika mereka berani bertindak.

Kemunculan Ye Qingxian

Kemunculan para powerhouse alam atas membuat Shi Hao tidak punya peluang kabur sama sekali. Dewa Kongque juga tidak memiliki peluang sama sekali untuk melindungi Shi Hao. Namun keadaan berubah, waktu tiba-tiba berhenti dan sosok seorang wanita muda muncul.

Ia adalah Ye Qingxue, sosok misterius yang sebelumnya bertemu dengan Shi Hao di daratan Darah pada episode spesial 135 Perfect World Spesial: The War King's Sorrow.

Siapa Ye Qingxian?

Ye Qingxian adalah keturunan dari Ye Fan karakter utama pada serial donghua Shrouding The Heavens. Lah apa hubungannya antara Perfect World dengan Shrouding The Heavens? Ya ada, keduanya adalah bagian dari novel Trilogy karya Chen Dong. Jadi kedua cerita tersebut berhubungan satu sama lainnya.

Trilogy tersebut adalah Shrouding The Heavens, Perfect World dan Sacred Ruins. Lalu apakah Ye Qingxian adalah karakter dari Shrouding The Heavens? bukan, Ye Qiangxian sejatinya adalah karakter dari novel Sacred Ruins. Di novel ini Ia meiliki nama asli Yao Yao (妖妖).

Namun karena Ye Qingxian juga berada di donghua Perfect World maka Ia juga merupakan karakter donghua Perfect World.

Ye Qingxian
Ye Qingxian

Ye Qingxian sejatinya berasal dari era yang berbeda, tepatnya dari masa depan. Lalu apa yang Ia lakukan di era Shi Hao ini? Ia menembus portal waktu hanya untuk menggait Shi Hao tentu memiliki beberapa agenda tersembunyi (bukan agenda jahat ya) yang berhubungan dengan Ye Fan.

Seberapa Kuat Ye Qingxian?

Lalu seberapa kuat dan apa ranah kultivasi dari Ye Qingxian? Hal ini sudah pasti muncul di benak para penggemar donghua Perfect World. Meski tidak diinformasikan secara gamblang apa ranah praktisi cantik ini namun kita bisa melihat seberapa kuatnya dia.

Datang sendirian dan berani memprovokasi para master kuat dari 9 klan kuat alam atas yang terdiri dari Heavenly Deity sampai Self-Severing menunjukkan bahwa Ye Qingxian memiliki ranah yang lebih kuat daripada daripada para powerhouse ini.

Ye Qingtian vs kultivator Self-severing
Ye Qingtian vs kultivator Self-severing

Jika kekuatannya hanyalah Self-Severing rasanya sangat tidak mungkin. Jika rasanya sebatas itu, terlepas dari teknik rahasia maupun harta yang dimilikinya rasanya juga tidak akan berani muncul di hadapan para powerhouse ini.

Bahkan jika ranahnya juga adalah Self-Release rasanya juga tidak akan mungkin seberani itu. Satu self-release melawan praktisi dari Hevenly Deity sampai Self-release maka kemungkinan menangnya juga sangat-sangat kecil dan bahkan akan terbunuh dengan mudah. Kecuali jika Ia memiliki harta dan teknik kuat.

Jadi bisa jadi ranahnya di atas itu. Kemungkin ranahnya paling tidak minimal adalah Self-Release atau mungkin sudah mencapai alam immortal yaitu True Immortal jika melihat salah satu teknik yang dikeluarkannya adalah "Wujud Jalan Immortal".

Ye Qingxian juga sempat menyebut "perjanjian Kuno" yang membuat para powerhouse ini tunduk dan tidak berani melawan. Lalu apa itu perjanjian kuno yang dimaksud? Mungkin akan admin bahas pada artikel selanjutnya.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan