Rilis PV baru, Jade Dynasty Season 2 Segera Rilis?

Jade Dynasty Season 2

Salah satu donghua yang cukup dinanti-nanti kehadirannya adalah Jade Dynasty Season 2. Season pertama serial ini selesai sudah lebih dari setahun yang lalu, tepatnya sejak 17 Januari 2023 lalu. Serial ini memang cukup populer baik di China dan di Indonesia.

Tanda-tanda Rilis?

Pihak official di weibo juga cukup intens melakukan upgrade progress dari serial donghua ini. Sebelumnya mereka memposting Promotional Video (PV) berupa concept art untuk season kedua. Pada konsep art itu karakter utama (MC) yaitu Zhang Xiaofan dan heroine Lu Xueqi ditampilkan.

PV Jade Dynasty Season 2
PV Jade Dynasty Season 2, sumber: Weibo

Perilisan PV ini lantas membuat para penggemar Jade Dynasty bertanya-tanya, akan sequelnya segera dirilis atau tidak. Pada agustus tahun lalu mereka kembali merilis PV berupa pertarungan Xhang Xiaofan dan Lu Xueqi. PV ini jelas menunjukkan bahwa perkemabangan progres dari serial ini sudah sagat cukup jauh.

Di tahun 2024 pihak official kembali merilis PV concept art karakter musim kedua, dan tidak lama kemudiqn mereka kembali merilis PV real charakter untuk Lu Xueqi. Hal ini kembali menguatkan kemungkinan bahwa Jade Dynasty Season 2 akan rilis 2024 ini.

Apa yang baru dari Jade Dynasty Season 2?

Lalu apa yang baru dari season kedua ini? Tentu saja akan ada banyak hal baru yang ditampilkan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kemungkinan adanya "timeskip", pasalnya pada PV yang dirilis baik Xiaofan dan Xueqi sudah dewasa. Kalaupun tidak ada timeskip maka kemungkinan scene saat keduanya remaja akan dipersingkat.

Selain itu apa saja hal baru yang akan ditemukan pada musim kedua ini? Berikut kami paparkan.

1. Desain

Desain pada musim kedua ini sudah pasti jauh lebih baik dari prequelnya. Terlihat pada PV, detail yang cukup tinggi serta yang paling penting adalah pemodelan untuk versi dewasa dari kedua MC yang lebih baik. Terutama LU Xueqi, Ia terlihat cantik dan anggun dalam jubah birunya.

Lu Xueqi
Lu Xueqi

Begitupula dengan Xiaofan. Ia akan mengenakan pakaian yang serba hitam serta pandangan yang sangat dingin. Ia bahkan memberik kesan bahwa Xiaofan akan menjadi villain di musim kedua. MC menjadi Villain? memang ada? ya ada, dan MC sebagai villain menurut admin akan membuat cerita lebih kaya.

2. Xiaofan Bergabung dengan sekte Iblis?

Di musim sebelumnya, setelah pertempuran besar antara ajaran Iblis dan ajaran kebenaran di pegunungan sekte Qing Yun, Xiaofan ikut ke kediaman Raja Setan membawa Bi Yao yang terluka. Lalu apa selanjutnya, akankah Xiaofan kembali ke sekte Qing Yun?

Sepertinya tidak, pasalnya Do Xuan sebelumnya memcoba untuk membunuh Xiaofan. Tentu saja mustahil baginya untuk kembali ke sekte aliran kebenaran. Lalu apakah Ia bergabung dengan aliran kejahatan? Indikasi tersebut ada apalagi setelah mengetahui kenyataan pahit tentang apa yang terjadi pada warga desanya serta pengorbanan Bi Yao.

Apalagi kenyataan bahwa Raja Setan melihat Xiaofan sebagai sosok spesial dan berniat untuk merekrutnya. Hal ini tentu memperkuat indikasi bahwa Xiaofan bergabung dengan aliran kejahatan.

3. Pertarungan Xiaofan dan Xueqi

Pada PV terlihat pertarungan sengit antara Xiaofan dengan Lu Xueqi. Entah bagaimana keduanya bisa bertemu dan bertarung. Pertarungan keduanya juga bisa menjadi indikasi bahwa Xiaofan memang bergabung dengan aliran sekte Iblis.

Zhang Xiaofan vs Lu Xueqi
Zhang Xiaofan vs Lu Xueqi

Scene pertarungan ini tentu akan menjadi hal yang bagus jika ditempatkan di awal episode. Entah dalam betuk full scene ataupun sebagai "In Medias res" tentu tidak masalah.

4. Tidak ada Biyao?

Dari kesemua update yang dirilis, tidak satupun yang menyinggung tentang Biyao. Ini sepertinya mengkonfirmasi bahwa karakter Biyao tidak akan muncul lagi sebegai heroine. Apakah Ia memang bukan heroine di karya aslinya? Entah, admin juga belum pernah membaca karya aslinya.

Ketiadaan Biyao di season 2 tentu akan membuat para penggemar sedikit resah. Pasalnya pada plot di season satu karakter Biyao sangat penting untuk MC. Jika tiba-tiba ditiadakan tentu rasanya cukup menyedihkan.

Kapan Jade Dynasty Season 2 Rilis?

Lalu kapan Jade Dynasty Season 2 dirilis? Tentu untuk hal yang satu ini kita perlu menunggu update info resmi dari pihak official. Namun jika melihat perilisan PV yang menunjukkan progres yang sudah cukup jauh, bisa jadi hampir rampung. Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan akan rilis di akhir Maret atau di awal April 2024 ini.

Untuk informasi selengkapnya akan kami perbaharui pada artikel Update Informasi Donghua Jade Dynasty Seaon 2. Jangan lupa baca artikel lain seputar Animasi China hanya di https://www.goinsan.com.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan