Bagaimana Xiao Yan yang Hanya Dou Huang Menghadapi 3 Dou Zong Sekaligus?

Xiao Yan vs Feng

Chen Yun, salah seorang tetua dari Paviliun Fenglei (Awan Petir) Utara, akhirnya jatuh di tangan Xiao Yan. Kabar ini disampaikan oleh Hong Tian dan beberapa murid Dou Huang kepada para tetua Paviliun Fenglei. Mendengar tentang kematian salah satu tetuanya, mereka tidak tinggal diam.

Mereka mulai menyebarkan poster buruan untuk menangkap Xiao Yan, yang telah menjadi buronan utama powerhouse di dataran tengah ini. Lebih dari itu, kabar bahwa Xiao Yan mengetahui teknik rahasia paviliun mereka semakin membuat mereka bersemangat untuk menangkap Xiao Yan.

Kepungan Tiga Dou Zong

Setelah tragedi yang menimpa salah satu tetuanya, Paviliun Fenglei Utara tidak tinggal diam. Mereka merespons dengan mengirim tiga tetua yang merupakan praktisi Dou Zong bintang 5 sekaligus untuk menangkap Xiao Yan, yang telah menjadi buronan utama mereka. Xiao Yan, yang keberadaannya menjadi misteri, berhasil menghindari para pencarinya.

tiga tetua Paviliun Angin Petir (Fenglei)
tiga tetua Paviliun Angin Petir (Fenglei)

Namun, para master Dou Zong yang licik memutuskan untuk menyandera keluarga Han, berharap ini akan memancing Xiao Yan keluar dari persembunyiannya. Mendengar kabar ini, Xiao Yan tanpa ragu langsung menuju ke kediaman keluarga Han, siap menghadapi bahaya yang menanti.

Meminjam Kekuatan Tianhuo

Di alun-alun keluarga Han, setidaknya ada empat Dou Zong bintang 5 yang berkumpul. Tiga di antaranya adalah tetua Paviliun Fenglei: tetua Feng, Wu Lei, dan Dian, serta Hong Tian Xiao, leluhur keluarga Hong.

Hong Tian menghadapi boneka Sky Demon sementara tiga tetua lainnya akan menghadapi Xiao Yan. Meski ranah kultivasi Xiao Yan hanyalah Dou Huang bintang 9, Ia tidak gentar menghadapi kepungan tiga praktisi Dou Zong bintang 5. Bagaimana mungkin? Jawabannya terletak pada Tianhuo.

Tianhuo, yang dulunya adalah Dou Zun saat masih hidup, kini hanya memiliki secercah jiwa yang tersisa dengan kekuatan Dou Zong bintang 8. Meski begitu, kekuatan ini masih sangat kuat dan menjadi harapan Xiao Yan untuk menghadapi tiga master Dou Zong.

Tianhuo, Dou Zun bintang 5 semasa hidup, dan dalam bentuk jiwa hanya Dou Zong bintang 8

Dengan meminjam kekuatan Tianhuo, Xiao Yan berhasil meningkatkan ranah kultivasinya hingga memasuki Dou Zong bintang 8, memberinya kekuatan untuk menghadapi tiga tetua Paviliun. Namun, melawan tiga Dou Zong sekaligus tentu bukan hal yang mudah. Ketiga Dou Zong ini memiliki kerjasama serangan yang sangat disiplin, baik dalam hal menyerang maupun bertahan.

Pertempuran Sengit dan Taktik Brilian

Dalam pertempuran yang sengit, kombinasi ketiga Dou Zong mulai goyah. Mereka terdesak oleh serangan cepat dan ganas Xiao Yan. Dalam upaya terakhir mereka, para tetua beserta 23 Dou Huang dan 46 Dou Wang membangun formasi penjara Petir dan berhasil mengurung Xiao Yan. Terjebak dalam formasi penjara Petir, Xiao Yan harus mencari mata formasi dan menghancurkannya untuk bisa keluar.

Xiao Yan kemudian mulai memadatkan api surgawi menjadi Angry Buddha Lotus Flame dan mengirimkannya pada para tetua Fenglei yang sedang bertahan.

Angry Buddha Lotus Flame Tiga Warna Tak Terkalahkan!

Saat para tetua Paviliun memperkuat pertahanannya, Xiao Yan malah membelokkan Angry Buddha Lotus Flame ke arah atas, menuju mata formasi. Xiao Yan berhasil menipu para tetua Paviliun Fenglei. Ledakan besar terjadi, menghancurkan formasi penjara Petir andalan Paviliun Fenglei. Bahkan awan mendung langsung bersih dan langit menjadi cerah karena ledakan dahsyat tersebut.

Angry Budha Lotus Flame
Angry Budha Lotus Flame

Setelah tiga tetua fenglei kalah, Xiao Yan langsumg merebut cincin penyimpanan mereka. Tiga tetua Paviliun Fenglei akhirnya kabur dari Xiao Yan, meninggalkan Hong Tian Xiao yang akhirnya kalah oleh Boneka Sky Demon. Pertarungan ini menunjukkan keberanian dan kekuatan Xiao Yan, dan bagaimana dia mampu menghadapi tantangan yang tampaknya tidak mungkin dengan keberanian dan determinasi.

Pada pertarungan ini Xiao Yan akhirnya bisa mendapatkan kitab rahasia Paviliun Angin Petir yaitu Tubuh Ilusi Tiga Ribu Petir. Kekalahan tiga tetua Paviliun Fenglei ini juga akhirnya mengakhiri krisis yang terjadi di keluarga Han.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan