5 Jenis Produk yang Bisa Cuan untuk Usaha Makanan Online

- Diupdate Oktober 18, 2021
5 Jenis Produk yang Bisa Cuan untuk Usaha Makanan Online

Usaha makanan online saat ini kian banyak digemari masyarakat, terutama dalam masa pandemi ini. Banyak pelaku usaha online bermunculan. Hal ini tentunya merupakan hal yang bagus terutama untuk konsumen yang tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga saat mereka ingin membeli makanan.

Lalu jenis usaha makanan online apa yang harus anda buat? Tentunya hal ini bisa membingungkan dan menjadi dilema bagi anda. Yang pasti anda perlu melakukan riset yang lebih mendalam jenis usaha makanan online yang sebaiknya anda bangun dengan mempertimbangkan banyak hal, seperti modal, ketersediaan, minat pasar dan potensi keuntungan.

dari segi produk, memang banyak jenis makanan yang sedang nge-hits saat ini. Bagi anda yang ingin memulai usaha makanan online namun belum bisa menentukan jenis makanan apa yang harus anda jual, berikut ini merupakan daftar produk recommended untuk dicoba dengan modal minim namun bisa cuan. 

1. Snack Loss

Banyak orang yang semakin suka camilan dengan harga murah. Jika Anda ingin menjadi penyedia snack loss yang harganya lebih terjangkau dibanding kemasan, maka bisa mulai mencoba usaha ini. 

Modalnya juga bisa ditentukan, karena ada kemasan loss beberapa kilogram saja yang bisa dikemas ulang menjadi beberapa gram. Kemudian, Anda juga membutuhkan label yang tepat agar konsumen bisa langsung mengerti produk apakah itu. 

2. Makanan Frozen Korea

Dengan banyaknya pecinta K-pop dan drama Korea, maka banyak pula bertambah orang yang ingin tahu masakan Korea

Siapa sangka, jualan aneka makanan frozen seperti kimchi, dimsum dan jjajangmyeon bisa menjadi ladang uang dalam jumlah besar saat ini. 

3. Olahan Buah

Kepedulian terhadap kesehatan agaknya makin meningkat sejak sosial media mulai memberikan informasi berbobot dan positif. Karena itulah, Anda bisa mencoba olahan manisan, permen herbal maupun keripik buah yang cocok untuk camilan bergizi dengan harga terjangkau. 

4. Olahan Sayur

Bukan hanya buah, tetapi sayur juga kerap menjadi jagoan di antara produk yang dijual di toko herbal. Olahan sayur seperti keripik, sayur asin, dan juga jus dan selain sangat cocok untuk ditawarkan pada masyarakat yang mulai waspada penyakit degeneratif terutama para milenial. 

5. Makanan Diet

Tak hanya soal kesehatan, kecantikan pun sedang menjadi hal yang trending dibicarakan. Sehingga, aneka olahan makanan yang berfungsi untuk menunjang program diet akan banyak laku di pasaran. 

Anda bisa membuat olahan makanan untuk camilan, makanan berat maupun variasi topping yang terbuat dari rempah dan bahan alami. Inilah yang bisa membuat Anda dapat menjalankan bisnis sehat dengan keuntungan berlimpah. 

Dari beberapa rekomendasi produk yang dijual untuk usaha makanan online di atas, apakah ada salah satu yang sudah pernah Anda pikirkan? Yuk eksekusi sekarang agar bisa mendapatkan keuntungan berlimpah.

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan