Battle Through The Heavens: Origin Episode 2 Review

- Diupdate Juli 22, 2022
Battle Through The Heavens: Origin Episode 2 Review

Battle Through The Heavens: Origin Episode 2 Review - Serial donghua BTTH: Origin epsiode 2 rilis beberapa saat atau hampir bersamaan dengan episode 1.

Pada episode ini cerita berkembangan ke perselisihan antara keluarga Xiao dan keluarga Jia Lie hingga kemampuan misterius Xiao Xun'er (Gu Xun'er) yang terekspos.

Konflik Keluaraga Xiao dan Jia Lie

Keluarga Jia Lie merupakan salah satu keluarga besar di kota Wutan. Keluarga ini juga menjadi saingan bisnis untuk keluarga Xiao.

Guna menghancurkan bisnis obat keluarga Xiao, Jia Lie Bi patriark keluarga jia menyewa seorang alkemis bernama Liu Xi.

Kemunculan Liu Xi untuk memurnikan obat untuk keluarga Jia Lie membuat pasar berubah. Obat buatan keluarga Xiao menjadi kurang laku.

Afinitas elemen Xiao Xun'er terekspos

Xiao Yan yang sedang beristirahat setelah berlatih keterampilan bertarung bumi didatangi oleh Xun'er. Ia kaget melihat tubuh Xiao Yan penuh dengan luka.

Ia kemudian mengobati luka Xiao Yan yang tertidur dengan menggunakan api surgawi miliknya. Jenis api surgawi miliknya adalah Golden Emperor Sky Burning Flame.

Xiao Yan menyerap api tersebut tanda Ia akan menerobos ke level Dou Zhi Qi (Dou Disciple) tingkat 9.

Xun'er kemudian memberi tahu kondisi bisnis keluarga kepada Xiao Yan. Merekapun bergegas menuju ke pasar untuk memeriksa keadaan.

Xiao Yan Vs Jia Lei Ai dan Liu Xi

Di pasar Xiao Yan dan Xun'er bertemu dengan Jia Lie Ao dan Liu Xi. Liu Xi melihat kecantikan Xun'er dan meminta Jia Lie Ao untuk mengambilkannya.

Jia Lie Ao kemudian meminta Xiao Yan untuk menyerahkan Xun'er kepadanya. Ia juga mengejek kemampuan Xiao Yan yang hanya Dou Zhi Qi tingkat 3.

Xiao Yan yang sudah di tingkat 9 pun berhasil menghajar Jia Lie Ao sampai babak belur.

Liu Xi akhirnya ikut bertindak, Ia ternyata seorang Dou Zhe (Dou Practisioner) tingkat 6. Hal tersebut membuat Xiao Yan ragu.

Namun dengan bantuan gurunya, Yao Lao, Liu Xi pun berhasil Ia kalahkan. Xun'er yang melihat kekuatan Xiao Yan terlihat curiga.

Pembunuhan Liu Xi

Untuk mengembalikan bisnis obat keluarga, Xiao Yan pun berencana membunuh Liu Xi. Saat malam, Xiao Yan pun datang ke kamar Liu Xi.

Belum sempat keluar dari persembunyian, Ia tertahan oleh kemunculan orang lain yang ternyata adalah Xun'er.

Xun'er ternyata dendam dan berniat untuk membunuh Liu Xi. Ia pun menyerang Liu Xi dengan memnggunakan api emasnya tepat di arah jantung dan bergegas pergi.

Xio kaget melihat Xun'er yang ternyata sangat kuat. Iapun mengira bahwa kekuatan Xun'er setidaknya di level Dou Grandmaster.

Yao Lao kemudian menjelaskan bahwa kemungkinan Xun'er menggunakan teknik rahasia yang mampu meningkatkan kemampuan sementara.

Liu Xi ternyata masih hidup namun pada akhirnya terbunuh oleh Xiao Yan.

Xiao Yan Vs Xun'er

Xiao Yan kemudian bergegas untuk pergi dihadang oleh Xun'er. Xun'er tidak mengetahui Xiao Yan karena memakai jubah.

Apakah akan terjadi pertarungan antara keduanya, semuanya akan terjawab di episode 3.

Di BTTH: Origin episode 2 ini terekspos kemampuan misterius dari Xun'er yang disaksikan langsung oleh Xiao Yan.

Tidak hanya itu, Xun'er juga menyaksikan kekuatan Xiao Yan yang hanya Dou Disciple yang mampu mengalahkan seorang Dou Practisioner.

Akankah Xun'er mengetahui bahwa Xiao Yan memiliki seroang guru yang membantunya meningkatkan kekuatan?...

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan