Stellar Transformation Season 5, Sinopsis dan Jadwal Tayang

— Diupdate Januari 13, 2023
Stellar Transformation Season 5

Stellar Transformation aka Xing Chen Bian season 5 akhirnya tayang juga. Donghua bergenre kultivasi ini merupakan salah satu animasi yang banyak dinantikan penggemarnya.

Bercerita tentang Qin Yu, seorang pangeran ke-tiga dari kerajaan Qin yang memiliki kelainan dantian (pusat energi) sejak lahir.

Kelainan ini membuatnya tidak bisa melatih internal art seperti orang-orang pada umumnya. Ia harus melakukan latihan fisik yang lebih berat bahkan jauh lebih berat untuk bisa meningkatkan kemampuannya.

Latihan berat dan perjalanan keras Qin Yu terbayar, Ia mampu menjadi praktisi bela diri dengan kemampuan tinggi bahkan melampai ayah dan kedua kakaknya.

Namun dalam perjalannanya Ia harus menghadapi banyak cobaan dari para praktisi dengan ranah yang jauh lebih tinggi.

Baca Juga: Urutan nonton BTTH

Sinopsis

"Di alam semesta yang jauh, ada seorang anak dengan cacat bawaan untuk berlatih teknik internal. Jadi, untuk mendapatkan rasa hormat dari ayahnya, dia dengan tegas memilih untuk mengikuti jalan yang lebih sulit dan menyakitkan untuk berlatih teknik eksternal. Selama bertahun-tahun pergilah, dia tumbuh dewasa, tetapi yang benar-benar mengubah hidupnya adalah batu kristal meteorik misterius — Air Mata Meteorik. Batu ini menyatu dengan tubuh pemuda itu tanpa disadari, dan akibatnya dia mengalami transformasi drastis. Setelah itu, semuanya menjadi berubah. Akhirnya ayahnya tahu bahwa anak laki-laki yang tidak terlalu diperhatikannya memiliki kemampuan yang luar biasa. Dan masih banyak lagi yang akan datang."

Trailer

Stellar Tranformation Season 5

Di akhir episode season 4, Qin Yu dan Jiang Li mengunjungi sebuah desa. Tiba-tiba seorang pria muncul dari langit.

Ia adalah Zhao Xian, praktisi dari alam ilahi dari "Northeastern Sage Emperor", tempat di mana Jiang Li berasal.

Zhao Xian juga merupakan anak dari Zhao Huo dan juga merupakan saudara sepupu dari Jiang Li.

Zhao Xian yang melihat Qin Yu dekat dengan Jiang Li naik pitam. Ia meyakini bahwa Qin Yu manusia rendahan dari alam bawah tidak layak dekat dengan Jiang Li yang berasal dari alam Ilahi.

Dengan ranahnya yang sudah mencapai tahap Dewa Surgawi Tingkat Tinggi Ia mengintimidasi Qin Yu yang tidak berdaya sama sekali.

Iapun akhirnya membawa Jiang Li kembali ke alam atas.

Di season 5 ini Qin Yu masih harus menghadapi musuh-musuh kuat yang ingin menyakitinya dan keluarganya. Ia juga melanjutkan petualangannya menuju ke alam setan.

Di planet Amber Moon, Ia bertemu dengan Liu Han Shu dari klan Liu, seorang pemuda dengan ranah lemah namun memiliki rasa keadilan yang sangat besar.

Qin Yu pun akhirnya mengangkat Han Shu sebagai murid.

Di lain pihak, Klan Liu berkolusi dengan Sekte Pedang Giok untuk membunuh Qin Yu. Han Shu yang mengetahuinya merahasiakan dan meminta gurunya pergi.

Han Shu pun sendirian melawan kakeknya namun perbedaan ranah membuatnya tidak berdaya dan akhirnya terbunuh.

Baca Juga: Apotheosis

Jadwal Tayang

Anime Stellar Tranformation Season 5 mulai di tayangkan pada tanggal 26 Desember 2022. Terdapat 26 episode yang perepisodenya akan ditayangkan setiap seminggu sekali.

Cara Menonton Stellar Transformation Season 5

Poster Stellar Transformation Season 5
Poster Stellar Tranformation Season 5, sumber: Tencent

Untuk bisa menonton donghua ini, Anda bisa mendownload aplikasi Tencent Video - WeTV di Google Play Store untuk android atau Apple Store untuk pengguna iPhone secara gratis.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan