Donghua The Flame Imperial Guards

— Diupdate Januari 13, 2023
Donghua The Flame Imperial Guards

The Flame Imperial Guards atau 赤焰锦衣卫 (Romanji: Chi Yan Jinyiwei) adalah donghua baru yang rilis tepat di akhir tahun 2022. Serial animasi produksi Iqiyi ini menjadi animasi terakhir yang dirilis platform streaming asal negeri Tiongkok di tahun 2022.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Qin Hu, yang merupakan anggota Jinyiwei yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian yang dimana semua korbannya terbakar menjadi abu.

Bersama dengan Yun Feihong, seorang pemuda buta ahli obat-obatan, mereka harus menghadapi banyak rintangan dalam penyelidikannya.

Jinyiwei sendiri merupakan sebuah organisasi polisi rahasia yang bertugas untuk melindungi kekaisaran dari segala ancaman.

Anime yang dibuat oleh studio CHOSEN dan BETOBE ini dirilis sebanyak 24 episode dan akan tayang setiap hari rabu.

Baca Juga: Stellar Transformation Season 5

Sinopsis

Qin Hu, pemuda yang selalu sulit diatur secara bertahap terlibat dalam konspirasi yang mengejutkan tentang orang-orang biasa di dunia karena penyelidikan kasus pembunuhan yang aneh. Pada saat yang sama, ia juga mengungkap misteri pengalaman hidupnya yang telah terkubur selama lebih dari 20 tahun. Dalam penyelidikan kasus-kasus yang sangat berbahaya berulang kali, ancaman musuh, pengkhianatan rekan-rekannya, dan kecurigaan rekan-rekannya tidak menghancurkan ambisi Qin Hu akan keadilan...

Trailer

Cara Menonton

Untuk menonton Donghua The Flame Imperial Guards, kalian bisa mendownload dan menginstal aplikasi IQIYI di Google Play Store untuk android dan Apple Store untuk pemgguna iPhone secara gratis atau melalui link di bawah:

Download IQIYI

Detail The Flame Imperial Guards

Animasi The Flame Imperial Guards
Judul The Flame Imperial Guards | 赤焰锦衣卫 | Chi Yan Jinyiwei
Tipe Animasi
Network IQIYI
Studio CHOSEN dan BETOBE
Rilis Musim Gugur 2022
Episode 24 Episode
Status Ongoing
Durasi 20 menit per episode
edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan