The Land of Miracles Season 2 Review

The Land of Miracles Season 2

The Land of Miracles Season 2 atau Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu 2 (神澜奇域无双珠 2) merupakan salah satu donghua yang banyak ditunggu.

Bercerita tentang pertualangan Lan Ge dan Fa Hua yang ditakdirkan untuk bertarung bersama setelah mereka menyerap kekuatan artifak "Mutiara Tanpa Tanding".

Lan Ge dan Fa Hua sendiri merupakan dua karakter yang berbeda 360 derajat. Lan Ge merupakan pangeran jenius dari Kerajaan Kebebasan dari domain Biru. Sifatnya ceria dan narsis.

Sedangkan Fa Hua merupakan pertugas penegak hukum Codex dari Kota Kebijaksanaan di Domain Hukum.

Keduanya bertemu saat sedang membuaru artifak Mutiara Tanpa Tanding. Saat mereka memperebutkan artifek tersebut terjadi ledakan dan mereka berdua menyerap kekuatan artifak sakral tersebut. 

Artifak sakral tersebut merupakan satu dari 7 "Mutiara Dewa" yang banyak diperebutkan. Penggunanya akan mendapatkan pengkatan kekuatan, mampu melakukan pemanggilan-teleportasi dan mentrasfer energi dari pengguna satu ke pengguna lain.

Di episode terakhir season 1 donghua ini sangat mengejutkan. Pasalnya kedua orang tua Lan Ge terbunuh oleh sekte Iblis.

Padahal di episode sebelum-sebelumnya animasi ini seakan-akan bergenre full komedi. Siapa sangka musimnya ditutup dengan episode yang sangat tragis.

Baca Juga: Urutan nonton BTTH

The Land of Miracles Season 2


Di season 2 ini cerita tentu berkutat pada pada Lan Ge dan Fa Hua. keduanya tentu meningkatkan kekutan agar bisa membalas dendam.

Tidak hanya itu akan mucul juga banyak karakter baru serta tantangan baru yang akan membuat animasi ini semakin menarik untuk ditonton

Trailer - Promotional Video

Baca Juga: The Imperial Flame Guard

Jadwal Tayang

Setelah banyak spekulasi muncul terkait jadwal rilis donghua ini, akhirnya pihak studio megeluarkan jadwal rilis resminya melalui situs dan YouTube.

Season 2 ini akan segera tayang di tahun ini tepatnya tanggal 14 Januari 2023

Cara Menonton

Untuk bisa menonton donghua The Land of Miracles Season 2 ini kalian bisa mendownload aplikasi Iqiyi di Google Play Store untuk pengguna android dan di Apple Store untuk pengguna iPhone.

Atau juga bisa menontonnya lewat link di website resmi Iqiyi yaitu www.iq.com

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan