Daftar Istri Xiao Yan Dalam Serial Battle Through The Heavens

Daftar Istri Xiao Yan Dalam Serial Battle Through The Heavens

Daftar Istri Xiao Yan Dalam Serial Battle Through The Heavens - Bagi teman-teman penggemar serial donghua BTTH mungkin penasaran dengan siapa-siapa saja yang menjadi istri dari Xiao Yan, sang karakter utama pada serial ini? Jika kalian ingin tahu jelasnya, silahkan disimak tulisan di bawah ini.

Serial ini sama halnya dengan serial donghua kebanyakan yaitu juga bergenre harem di mana karakter utama memiliki hubungan khusus dengan tidak hanya satu wanita saja. Konsep ini tidak aneh karena pernah eksis dalam budaya Cina/Tiongkok di mana seorang pria yang berkuasa bisa memiliki lebih dari satu istri dan juga ditambah dengan beberapa selir.

Lalu bagaimana dengan Xiao Yan, pasalnya sejauh ini tidak kurang dari 10 wanita yang berada di dekatnya. Beberapa diantaranya seperti Xiao Xun'er (Gu Xun'er) dan Yun Yun (Yun Zhi) bisa dibilang sudah menjalin kasih dengan Xiao Yan. Ada juga Nalan Yanran yang notabene adalah mantan tunangannya, apakah pada akhirnya keduanya menikah?

Baca Juga: 10 Serial Donghua 3D Terbaik

Daftar Potensial Pasangan Xioa Yan

Sebelum masuk ke daftar wanita-wanita yang akan menjadi istri si karakter utama ini, kami akan membuat daftar nama wanita yang dekat dan potensial untuk menjadi pasangan Xiao Yan.

  1. Gu Xun'er
  2. Yun Yun
  3. Nalan Yanran
  4. Medusa (Cai Lin)
  5. Ya Fei
  6. Xiao Xi Yian
  7. Zi Yan
  8. Hu Jia
  9. Han Yue
  10. Xue Mei
  11. Xiao Yu
  12. Xiao Mei
  13. Yao Ye

1. Gu Xun'er

Gu Xun'er sudah lama tinggal di keluarga Xiao dan mengunakan nama Xiao Xun'er. Sejak dulu Ia sudah membela Xiao Yan yang sering dibuli. Bahkan ketika Xiao Yan bertualng untuk meningkatkan kultuvasinya, Ia diam-diam mengirim salah satu ajudannya Ling Yi yang seorang Dou Emperor untuk melindungi Xiao Yan.

Hanya saja hubungan keduanya tidak lancar. Xun'er yang memiliki latar keluarga yang sangat kuat mengharuskannya memiliki pasangan yang kuat. Namun keduanya saling mencintai satu sama lain.

2. Yun Yun

Yun Yun yang merupakan ketua sekte Yun Lan juga memiliki hubungan spesial dengan Xiao Yan. Keduanya bertemu di gunung binatang ajaib. Mereka memiliki perasaan satu sama lain namun status Yun Yun menjadi penghalang hubungan mereka.

Apalagi ditambah dengan pertikaian antara sekte Yun dan Xiao Yan yang tidak mempunyai kesempatan damai sama sekali. Meski berumur jauh lebih tua, namun rasa cintanya sangat tulus dan Xiao Yan adalah satu-satunya pria yang membuat hatinya selalu bahagia.

3. Nalan Yanran

Yanran yang merupakan mantan tunangan Xiao Yan yang Ia buang di masa lalu. Posisinya sebagai ketua sekte muda membuat dirinya merasa tidak pantas jika harus menikah dengan Xiao Yan yang memiliki kegagalan kultivasi saat itu. Pemutusan pertunangan itu juga yang menciptakan perjanjian tiga tahun sebagai pembuktian siapa yang pecundang.

Namun rasa suka Yanran timbul saat Xiao Yan yang menyamar sebagai Yan Xiao datang untuk menyembuhkan racun kakeknya, Nalan Jie. Hanya saja Xiao tidak menganggapnya sama sekali. Identitas Xiao Yan kemudian terbongkar saat pertarungan perjanjian tiga tahunnya dengan Yanran dan hal itu membuat Yanran sangat terpukul.

4. Medusa (Cai Lin)

Ratu dari ras ular ini memiliki hubungan yang mendalam dengan Xiao Yan. Awalnya saat menelan inti api untuk menerobos ke ranah Dou Zhong, Ia terluka parah dan jiwa harus dikurung dalam tubuh ular pelahap surgawi tujuh warna. Untuk bisa mengembalikan tubuh dan jiwanya, Medusa mengancam Xiao Yan untuk mencari bahan pil penyembuh dan membuatkan obat tersebut untuknya.

Sampai pada suatu ketika, saat Xiao Yan dan medusa terjebak dalam fallen heart flame, efek yang ditimbulkan membuat Xiao Yang kehilangan kontrol dan meluapkan nafsunya ke Medusa yang tidak berdaya. Meski awalnya Medusa mencoba membunuhnya, namun pada akhirnya hubungan keduanya sangat lengket.

Baca Juga: Urutan nonton BTTH

5. Ya Fei

Ketua dagang dari kelurga Mit'er ini juga merupakan karakter potensial untuk Xiao Yan. Keduanya bertemu saat masih berada di kota Wutan. Xiao Yan yang saat itu sedang berusaha meningkatkan kultibasinya melakukan kerjasama dengan Ya Fei. Ya Fei pun cukup menyukai Xiao Yan yang saat itu masih berusia 15 tahun.

Keduanya pun bertemu setelah tiga tahun berpisah. Xiao Yan yang sudah dewasa tentu menggerakkan hati Ya Fei. Bahkan kepala keluarga Mit'er juga menyarankannya agar Ia menikah dengan Xiao Yan.

6. Xiao Xi Yian

Dokter ahli racun yang sudah bertemu dengan Xiao Yan sejak Ia bertualang untuk meningkatkan kultivasinya. Kenangan tentang Xiao Yan mendominasi sebagian besar hidupnya. Dia adalah teman pertamanya, dan satu-satunya teman baik yang diakui dari hatinya. Teman sederhana ini tampaknya telah berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam hatinya.

7. Zi Yan

Zi Yan merupakan gadis kecil penyendiri yang juga merupakan murid terkuat di akademi Jia Nan. Hal ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa Ia adalah makhluk mistik. Ia mulai memiliki teman-teman setelah bertemu dengan Xiao Yan. Ia adalah teman pertamanya dan persahabatan mereka akan menjadi kuat. Seiring berjalannya waktu, terlihat bahwa mereka saling memiliki perasaan meskipun tidak diungkapkan oleh keduanya.

8. Hu Jia

Hua Jia yang juga merupakan anggota inti gerbang Pan merupakan karakter wanita yang juga dekat dengan Xiao Yan. Namun sejak awal pertemuan mereka, Ia menunjukkan ekspresi sinis. Meski pada akhirnya mereka akrab, Hu Jia tidak menunjukkan ketertarikan kepada Xiao Yan sama sekali. Sebaliknya, Ia malah memiliki perasan kepada Xun'er.

9. Han Yue

Han Yue merupakan murid tercantik di akademi Jia Nan sebelum Xun'er mengambil alih predikat itu. Ia juga merupakan salah satu dari murid terkuat di akedemi dan bahkan masuk dalam daftar 10 besar. Keduanya bertemu saat sedang ingin berlatih dan Xiao Yan diserang diam-diam oleh anggota klan putih. Xiao Yan juga pernah menyelamatkannya dari amukan mosnter iblis tingkat 5.

Saat Xiao Yan menyelamatkan keluarganya dari kaisar obat Han Feng, Ia bahkan menawarkan dirinya untuk menjadi selir Xiao Yan.

10. Xue Mei

Xue Mei merupakan alkemis murid dari Au Tuo dari kota Batu Hitam. Xue Mei kerap bertemu dengan Xiao Yan saat Xiao Yan berada di kota tersebut untuk mengikuti kompetisi alkimia kekaisaran Jia Ma. Xue Mei sangat menyukai Xiao Yan dan setiap kali mereka bertemu Ia tempak malu-malu. Hanya saja cintanya harus bertepuk sebelah tangan.

11. Xiao Mei

Xiao Mei merupakan saudara sepupu Xiao Yan dan juga merupakan gadis tercantik kedua setelah Xun'er dalam keluarga Xiao. Ia dan Xiao Yan cukup dekat sejak masih kecil. Ia juga memiliki perasaan kepada Xiao Yan. Saat melihat Xiao Yan dan Xun'er berpelukan Ia terlihat sedih. Cintanya kepada Xiao Yan juga bertepuk sebelah tangan

12. Xiao Yu

Xiao Yu juga merupakan saudara sepupu Xiao Yan. Awalnya mereka kurang akrab, bahkan mereka pernah berduel saat masih di kota Wutan setelah Xiao Yan menghajar Xiao Ning, adik Xiao Yu. Namun pada akhiranya Ia jatuh cinta juga namun tidak berbalas.

13. Yao Ye

Calon Maharani (empress) ini juga menunjukkan ketertarikan kepada Xiao Yan. Saat kakeknya Jia Xingtian menggodanya dengan bertanya apakah Ia menyukai Xiao Yan Putri Yao Ye tampak salah tingkah. Hanya saja Xiao Yan tidak menganggapnya sama sekali.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Tercantik Di Donghua Battle Through The Heavens

Daftar Istri Xiao Yan

Dari kesemua daftar potensial di atas, hanya dua saja yang pada akhirnya diperistri oleh Xiao Yan. Bahkan yang paling dekat saja yang penggemar yakin 100% akan menjadi istri pun tidak dinikahi. Lantas siapa saja menjadi istri dari karakter utama ini? berikut daftarnya:

  1. Medusa (Cai Lin)
  2. Gu Xun'er

1. Medusa (Cai Lin)

1. Medusa (Cai Lin)
Medusa

Setelah apa yang terjadi antara Cai Lin dan Xiao Yan, Ia akhirnya hamil. Ia pada akhirnya menjadi sangat cinta, loyal dan perhatian kepada Xiao Yan. Xiao Yan pun demikian sangat mencintai Medusa. Anak pertama mereka pada akhirnya lahir dan diberi nama Xiao Xiao. 9 tahun kemudian, sebagai wujud tanggung jawab dan cinta, Xiao Yan pun menikahi Medusa dan menjadikannya sebagai istri pertama. 

Saudara Xiao yan, Xiao Lin dan Xiao Ding mengadakan acara pernikahan sederhana untuk keduanya.

Profile
NamaRatu Medusa/Cai Lin
GenderPerempuan
Umur300+ tahun
SpesiesManusia Ular
Tinggi175 (est)
Berat-
Warna RambutHitam
Warna MataHitam Keabuan
Garis darahGaris Darah Mendusa
KlanManusia Ular
Peringkat DouDou Di (Akhir Novel)

2. Gu Xun'er

Gu Xun Er
Gu Xun Er

Romantisme keduanya sudah terjalin saat mereka masih remaja. Xun'er satu-satunya di keluaga yang selalu memberikan dukungan kepada Xiao Yan baik dalam suka dan duka. Namun keduanya tidak langsung bisa bersama, pasalnya keluarga Xun'er tidak menghendaki jika pewaris keluarga menikah dengan seseorang yang memiliki tingkat kultivasi rendah. Setelah Xun'er dibawa pergi oleh orang-orang dari keluarga Gu, Xiao Yan berjanji untuk meningkatkan kultivasinya dan menjemput Xun'er.

Mereka pada akhirnya menikah setelah Xiao Yan berhasil mengalahkan dan menyegel Hun Tiandi. Xun'er menjadi istri kedua Xiao Yan. 

Profile
NamaGu Xun'er/Xiao Xun'er
GenderPerempuan
Umur14 tahun (awal cerita)
SpesiesManusia
Tinggi168 (est)
Berat-
Warna RambutHitam
Warna MataHitam
Garis darahGaris Darah Dou Di
KlanGu
Peringkat DouDou Di (Akhir Novel)

Jadi istri Xiao Yan ada 2 yaitu Xun'er dan Medusa.

Nasib Yun Yun

Setelah melihat daftar di atas, admin yakin banyak dari kalian yang tidak percaya kalau Yun Yun sampai di akhir novel tidak menikah dengan Xiao Yan. Padahal keduanya saling mencintai. Mereka pun sangat mesra, terlihat dalam tiga adegan dalam tiga season berbeda di mana keduanya berpelukan dan berciuman.

Rasanya sangat tidak adil bagi Yun Yun. Xiao Yan adalah satu-satunya pria yang membuatnya bahagia. Namun. Namun karena permusuhan antara sektenya dan Xiao Yan keduanya tidak bisa bersatu. Tidak hanya Yun Yun, andalan admin yaitu Ya Fei juga tidak menjadi istri Xiao Yan. Begitu pula dengan Xiao Xi Yan dan Zi Yan.

Namun tenang saja, pada akhirnya Xiao Yan memanggil Yun Yun untuk kembali ke Jia Ma dan hal itu membuatnya sangat bahagia. Silahkan kalian para penggemar berasumsi bahwa keduanya menikah atau setidaknya Yun Yun dijadikan selir.

Penutup

Dari semua daftar potensial yang admin Kang Donghua sudah berikan, tidak semuanya berakhir menjadi istri Xiao Yan. Bahkan Yun Yun saja yang saya awalnya yakin 100% akan menjadi istrinya ternyata sampai di akhir novel juga tidak dinikahi. Lalu bagaimana dengan versi donghuanya, apakah mengikuti novel? Meski banyak donghua yang diadaptasi dari novel namun beberapa plotnya melenceng namun admin yakin kalau di BTTH ini akan mengikuti jalan cerita novelnya sampai akhir.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan