The Island of Siliang Season 2: Berita Terbaru Dan Informasi Lengkap

The Island of Siliang Season 2: Berita Terbaru Dan Informasi Lengkap
The Island of Siliang

The Island of Siliang Season 2 adalah salah satu donghua yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar animasi Tiongkok. Serial ini merupakan sekuel dari The Island of Siliang (眷思量, pinyin: Juan Siliang), yang menceritakan tentang petualangan Tu Li dan Jing Xuan di pulau misterius yang dihuni oleh dewa-dewa yang dihukum karena dosa-dosa mereka.

Serial ini memiliki animasi yang indah dan tampak real karena menggunakan teknik animasi motion capture. Cerita yang disajikan juga unik, dan karakter-karakter yang menarik. Banyak penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Tu Li dan Jing Xuan, serta rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik pulau Siliang.

Namun, kapan sih The Island of Siliang Season 2 akan tayang? Dan apa saja yang harus diketahui para penggemar sebelum menontonnya? Berikut ini adalah beberapa informasi penting yang bisa membantu kamu untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: 10 Serial Donghua 3D Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

Overview The Island of Siliang❤️️

Pulau Siliang merupakan pulau terpencil yang terletak di antara surga dan dunia. Pulau ini merupakan tempat pembuangan para dewa-dewa yang berdosa. Mereka kemudian hidup layaknya manusia di pulau tersebut.

Mereka juga tidak bisa meninggalkan pulau tersebut karena para dewa ini tidak bisa terkena air laut yang menjadi pantangan mereka. Jika terkena air laut mereka akan terbakar dan mati. Tidak hanya air laut, terdapat juga monster ganas yang hanya diciptakan untuk membunuh para dewa buangan ini.

Mereka tidak punya pilihan selain hidup di pulau Siliang sambil menunggu jalan surga terbuka setiap 500 tahun sekali. Meski siklus tersebut sangat lama, namun tidak ada jalan lain yang bisa mereka lakukan untuk bisa kembali ke surga.

Namun beberapa kelompok orang tidak mampu bersabar untuk menunggu waktu selama itu dan mencoba membuka tabir menuju surga. Sekelompok orang ini dipimpin oleh Zhang Shen dan mencoba untuk merusak formasi penghalang.

Akibat perbuatan mereka, air laut naik, banyak orang yang harus kehilangan nyawanya, terbakar menjadi abu. Istri Zhang Shen yang tidak tahan melihat kejadian ini lebih memilih untuk mati daripada mendapatkan kebebasan yang diperoleh dengan harga nyawa orang tak berdosa.

Iapun memilih untuk menjatuhkan diri ke dalam laut. Zhang Shen yang melihat hal tersebut mencoba meraih istrinya itu dan keduanya terjatuh ke dalam laut. Anak mereka, Jing Xuan juga ikut melompat meninggalkan Tu Li satu-satunya.

10 tahun berlalu, Jing Xuan ternyata masih hidup, Ia memilih bersembunyi. Ia kemudian mulai mencari kejadian yang merenggut kedua orang tuanya itu. Ia merasa bahwa hanya mengandalkan kemampuan ayahnya saja untuk membuka penghalang pulau adalah hal yang mustahil. Jing Xuan meyakini bahwa ada orang dibalik kejadian sepuluh tahun lalu. Ia pun mencoba memecahkan konspirasi tersebut.

Jing Xuan dan Tuli
Jing Xuan dan Tuli, sumber: Baidu

Plot semakin kaya ketika sekelompok orang (manusia fana) tak dikenal berhasil memasuki pulau Siliang. Sekelompok orang tersebut dipimpin oleh Xiao Ji yang memiliki niat tersembunyi. Ia ternyata menginginkan sebuah benda yang dimiliki Jing Xuan. Iapun terus mendekati Tu Li. Begitupun sebaliknya, Tu Li juga mendekatinya karena Xiao Ji mengaku mengetahui keluarga Tu Li.

Tonton The Island of Siliang Season 1 Sub Indo [Mulai Episode 1]

Download weTV di Google Play Store

Download weTV di Apple Store

Trailer/Teaser

Baca Juga: Urutan nonton BTTH

Berita Terbaru The Island of Siliang Season 2❤️️

1. Sinopsis

Sinopsis terbaru dari serial masih belum diumumkan. Namun, para penggemar sangat berharap bahwa season kedua ini akan menampilkan petualangan baru dan perkembangan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

2. Trailer/PV

Trailer atau Promotional Video (PV) terbaru untuk serial season ke 2 sudah dirilis sebanyak dua buah. Yang pertama lebih ke flashback dan yang terbaru menunjukkan scene baru. Tonton PV The Island of Siliang Season ke 2 di bawah yang kami embed dari bstation:

3. Jadwal Rilis Rilis 📅

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi tentang kapan The Island of Siliang Season 2 akan tayang. Serial ini baru saja diumumkan oleh Tencent pada konferensi mereka pada Agustus 2021 lalu, bersama dengan beberapa donghua lainnya yang akan rilis pada tahun 2021-2022.

Berdasarkan banyaknya masalah yang muncul sejak tahun lalu, kemungkinan besar The Island of Siliang Season 2 tidak akan tayang pada musim panas tahun 2023 ini atau diundur. Hal ini juga karena untuk membuat donghua dengan kualitas tinggi seperti ini, dibutuhkan waktu yang cukup lama dan banyak sumber daya.

Pihak official di Weibo sudah merilis poster, PV season ke 2. Bisa dibilang proyek The Island of Siliang sudah komplit dan siap tayang. Meskipun belum merilis jadwal tayang resmi, namun besar kemungkinan Season 2 ini akan tayang pada 2024 ini.

4. Karakter 🧑

Meskipun belum ada informasi tentang jalan cerita The Island of Siliang Season 2, kita bisa yakin bahwa karakter-karakter utamanya masih sama dengan season sebelumnya. Artinya, kita masih bisa melihat Tu Li, Jing Xuan sebagai karakter utama, Feng Mian, Xu Zhiyuan, Cheng Yuyan, dan lain-lain.

Karakter Utama: Jing Xuan, sumber gambar Baike baidu
Karakter Utama, Tu Li, sumber Gambar Baike Baidu
Karakter Pendukung, Feng Mian, sumber Gambar Baike Baidu

Namun, bukan berarti tidak ada karakter baru yang akan muncul. Menurut beberapa konsep art yang dirilis oleh Tencent, tampaknya akan ada beberapa karakter dari bangsa dewa yang akan terlibat dalam konflik di pulau Siliang.

Siapa saja mereka? Dan apa peran mereka dalam cerita? Kita harus menunggu sampai serial ini tayang untuk mengetahuinya.

Judul Donghua The Island of Siliang
Judul Lain 眷思量 [Juan Siliang]
Season Season 2
Jumlah Episode Belum Diketahui
Genre Action, Adventure, Fantasy
Network Tencent
Tanggal Rilis Season 1 14 Juni 2021
Tanggal Rilis Season 2 Belum Ditentukan (2024)

Baca Juga: Donghua Jade Dynasty Season 2, Berita Terbaru Dan Informasi Lengkap

Penutup❤️️

The Island of Siliang merupakan salah satu donghua yang layak untuk ditunggu kelanjutan season keduanya. Animasi ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik namun yang lebih penting adalah kualitas grafik yang disajikan oleh studio Wulifang Digital juga menjadi salah satu alasan mengapa serial ini layak dinantikan.

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis, sinopsis, trailer, tokoh utama, dan konsep cerita, namun para penggemar sangat berharap bahwa season kedua ini akan lebih menarik dan memukau dibandingkan dengan season sebelumnya.

Kami akan terus memantau perkembangan mengenai The Island of Siliang Season 2 dan akan segera memberikan informasi terbaru dan lengkap kepada para penggemar.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan