Opening dan Ending Song Donghua Terbaik 2023

Opening dan Ending Song Donghua Terbaik 2023

Opening dan Ending song adalah lagu-lagu yang biasanya digunakan sebagai pembuka dan penutup dalam serial anime, donghua atau acara televisi pada umumnya. Opening song (lagu pembuka) biasanya dimainkan di awal episode atau saat pertama kali acara dimulai, sedangkan Ending song (lagu penutup) dimainkan di akhir episode atau saat acara sudah selesai.

Lagu-lagu ini dipilih secara khusus untuk mencerminkan tema dan suasana acara tersebut. Mereka juga sering kali memiliki animasi khusus yang menampilkan karakter-karakter dari acara tersebut. Biasanya, Opening song memiliki irama yang lebih energik dan catchy untuk menarik perhatian penonton dan membangkitkan semangat sebelum memulai menonton acara. Sedangkan Ending song cenderung lebih santai dan melankolis untuk memberikan kesan akhir yang menyentuh.

Banyak anime terkenal memiliki opening dan ending song yang populer di kalangan penggemarnya. Beberapa contoh opening song dan ending song yang terkenal antara lain "Guren no Yumiya" dan "Utsukushiki Zankoku na Sekai" dari anime Attack on Titan, "Unravel" dan "Tokyo Ghoul" dari anime Tokyo Ghoul, serta "Hikarunara" dan "Orange" dari anime Your Lie in April.

Lalu bagaimana dengan donghua atau animasi China? tentu saja sama dengan animasi Jepang. Donghua juga menampilkan opening maupun ending song yang tidak kalah bagusnya. Berikut ini goinsan.com berikan lagu Opening dan Ending song yang mana saja yang kami rasa layak untuk menjadi yang terbaik di tahun 2023, berikut ulasannya.

Opening dan Ending Song Donghua Terbaik 2023

Berikut ini Opening dan Ending song terbaik versi goinsan.com

Opening Song Terbaik🔥

Lagu pembuka terbaik jatuh kepada Tiānxià Jié (天下劫) dari donghua Drawing Jiang Hu: Bu Liang Ren Season 6. Komposer lagu ini adalah Mao Li (?) yang namanya sangat besar dalam industri hiburan di China. Yang membuat lagu pembuka ini menjadi yang terbaik karena lagu ini terasa meningkatkan antusiasme dan adrenalin bahkan bisa membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: 10 Donghua 3D Seru yang wajib kamu tonton

Opening Song Terbaik: 天下劫 - Tiānxià Jié
Opening Song Terbaik: 天下劫 - Tiānxià Jié

Hantaman Gu (genderang) dan Suona (Terompet) yang dipadukan dengan nyanyian ala opera tradisional dan orkestra modern membuat lagu opening ini menjadi sangat epik. Apalagi dipadukan dengan scene yang keren membuat lagu pembuka ini kami nobatkan menjadi yang terbaik di tahun 2023.

  • Judul: 天下劫 - Tiānxià Jié
  • Serial Donghua: 画江湖之不良人 第6季 - Drawing Jiang Hu: Bu Liang Ren Season 6
  • Penyanyi: 毛亮 - Mao Liang
  • Komposer: 毛亮 - Mao Liang

Pro Tips: Gunakan headset dengan volume penuh untuk menikmati lagu ini.

Ending Song Terbaik❤️️

Sekarang Ending song terbaik, kira-kira lagu dari donghua apa yang berhak menyandang predikat ini? Untuk ending song terbaik kami berikan kepada lagu 蝶緣 (Dié Yuán) dari donghua The Flame Imperial Guards. Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia lagu ini berarti "Ikatan Kupu-kupu" Lagu ini cukup melankolis dan enak didengar.

Ending Song Terbaik: 蝶緣 - Dié Yuán
Ending Song Terbaik: 蝶緣 - Dié Yuán
  • Judul:蝶緣 - Dié Yuán
  • Penyanyi:李妮達 - Li Nida
  • Serial Donghua:赤焰錦衣衛 The Flame Imperial Guards
  • Komposer:白亦維 - Bai Yiwei

Akhir Kata

Opening dan Ending Song Donghua Terbaik 2023 adalah Tiānxià Jié dari donghua Drawing Jiang Hu: Buliang Ren S6 dan Dié Yuán dari The Flame Imperial Guards. Pilihan ini adalaha murni dari kami sehingga sifatnya sangat subjektif. Jika kalian merasa ada lagu yang lebih baik di tahun 2023 ini jangan lupa meninggalkan komentar melalui kolom komentar di bawah.

edit
Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar 2

Batalkan

2 Komentar