Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52, Pertarungan Pertama Xiao Yan Dengan Tetua Dari Sekte Yun Lan Setelah 3 Tahun

Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52

Pada Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52 akan menjadi momen Xiao Yan bertarung dengan orang-orang dari sekte Yun Lan untuk pertama kalinya setelah 3 tahun. Xiao Yan yang 3 tahun sebelumnya datang dan berhasil memporak-porandakan sekte Yun Lan berhasil kabur ke kekaisaran Jia Nan. Ia menitip pesan kepada Yun Shan bahwa suatu hari Ia akan kembali untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka.

Kembalinya Xiao Yan ke kekaisaran Jia Ma akan disajikan pada episode 52. Xiao Yan datang dengan membawa kekuatan penuh. Komposisi praktisi yang dibawanya bukan kaleng-kaleng, salah satu di antaranya bahkan adalah seorang praktisi yang sudah berada di tingkat Dou Zong yaitu Cai Lin sang Ratu Medusa. Selebihnya adalah praktisi Dou Huang, Dou Wang, dan praktisi dengan level kultivasi ke bawah.

Pertarungan Pertama Xiao Yan Dengan Tetua Dari Sekte Yun Lan

Terakhir kali Xiao Yan berada di kekaisaran Jia Ma, Ia berhasil memporak-porandakan sekte Yun Lan. Bahkan Ia berhasil melukai Yun Shan leluhur sekte yang sudah berada di tingkat Dou Zong. Orang-orang sekte Yun Lan pun memburunya dan Ia harus melarikan diri menuju ke kekaisaran Jia Nan. Setelah tiga tahun Ia kembali ke Jia Ma hanya untuk menuntaskan dendamnya dengan Yun Shan.

Xiao Yan yang saat itu hanya seorang Da Dou Shi (Dou Grandmaster) kini sudah menjadi Dou Wang, disegani oleh orang akademi sampai Black-Corner. Apalagi kini Ia menguasai jurus rahasia, berhasil mendapatkan api surgawi Fallen Heart Flame dan bahkan berhasil menggabungkan tiga jenis api surgawi sekaligus dan mendapatkan kekuatan besar.

Kepercayaan diri Xiao Yan kembali ke Jia Ma tidak sebatas karena itu saja, Ia kembali dengan kekuatan penuh dengan membawa banyak praktisi kuat yang terdiri dari Dou Zong, Dou Huang dan banyak Dou King. Ditambah gurunya Yao Lao yang berhasil Ia bangunkan setelah tidur panjang. Yao Lao sendiri di masa jayanya sudah mencapai level kultivasi Dou Zen, namun karena hanya berbentuk jiwa maka kekuatannya menurun selevel Dou Zong saja.

Xiao Yan vs Tetua Yun Lan

Sekembalinya Xiao Yan ke Jia Ma Ia langsung berhadapan dengan salah seorang tetua dari sekte Yun Lan. Sebelumnya Yun Shan yang mengetahui bahwa sisa-sisa dari klan Xiao bersembunyi di keluarga Mit'er. Ia pun memerintahkan bawahannya untuk menghabisi seluruh keluarga Xiao. Selain itu sekte Yun Lan juga mulai menginisiasi pemberontakan ke kerajaan Jia Ma

Sekelompok pemberontak yang dipimpin oleh seorang tetua sekte Yun Lan berlevel Doung Wang bintang 3 datang untuk menyerang keluarga Mu di area terluar kota. Ia adalah Tetua Yan Fan, naas Ia harus bertemu dengan Xiao Yan. Melihat orang-orang kuat yang diantaranya bahkan seorang Dou Zong tentu membuat orang-orang Yun Lan kaget. Apalagi setelah melihat seseorang di antaranya adalah Xiao Yan.

Xiao Yan langsung bertarung dengan tetua sekte itu. Tentu meskipun sama-sama seorang Dou Wang Xiao jauh lebih unggul dalam segala aspek. Jangan Dou Wang, Xiao Yan bahkan mampu membunuh seorang kultivator Dou Huang dengan mudah. Bahkan Han Feng yang hampir mencapai Dou Zong saja tidak berkutik melawan Xiao Yan. Iapun dengan mudah mengalahkan tentu tersebut dengan serangan terakhirnya berupa api surgawi yang membakar tetua Yun Fan sampai tak tersisa.

Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52

Link Nonton BBTH Season 5 Gratis Sub Indo

Jika kalian ingin menonton Serial Battle Through The Heavens Season 5 dengan kualitas HD dan subtitle Indonesia, kalian bisa mengunjungi link resmi WeTV di bawah.

Nonton BTTH Season 5 Sub Indo

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan