Jade Dynasty Season 2, Tiga Master Muda Kultus Iblis

Jade Dynasty Season 2, Tiga Master Muda Kultus Iblis

Akun official Jade Dynasty di Weibo memang cukup gencar meluncurkan preview untuk season 2. Hal ini juga menjadi kabar baik untuk penggemar Jade Dynasty, pasalnya ini menunjukkan bahwa serial donghua ini memiliki progres yang hampir atau telah rampung dan siap untuk tayang.

Jika sebelumnya PV menunjukkan karakter Lu Xueqi atau elemen lain seperti karakter lain, latar dan Mystical Beast, kali ini mereka meluncurkan karakter baru dari pihak "antagonis" dalam dunia persilatan yaitu Sekte Iblis. Lalu siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

3 Master Muda Kultus Iblis

Kultus Iblis atau Pemuja Aliran Ajaran Iblis merupakan sebuah cluster dimana semua sekte yang mempraktekkan ajaran iblis berkumpul. Terdapat beberapan sekte di dalam kultus Iblis ini, sebut saja sekte Raja Hantu, Sekte Segudang Racun, Sekte Hehuan/akasia dan beberapa sekte ajaran iblis lainnya.

Sekte-sekte ini terlibat dalam pertempuran besar di gunung sekte Qingyun sebelumnya dan menderita kekalahan telak. Pertempuran ini juga menyebabkan pemimpin muda sekte Raja Hantu yang tidak lain adalah anak Raja Hantu yaitu Biyao terluka parah dan terbunuh. Biyao terluka parah setelah menghadang tebasan pedang Dao Xuan kepada Xiaofan.

Beberapa tahun berlalu. Terjadi perubahan besar di dalam setiap aliran pasca perang besar di puncak Tongtian. Generasi muda bermunculan dan mendominasi pada tiga sekte Iblis. Di antara mereka muncul 3 sosok yang kemudian dikenal sebagai master muda atau pemimpin muda. Siapa saja mereka?

1. Gui Li

Zhang Xiaofan yang awalnya merupakan murid ajaran kebenaran Sekte Qingyun "terusir". Dao Xuan yang merupakan ketua sekte Qin Yun menganggap Xiaofan sudah sepenuhnya menyatu dengan iblis dan tidak mau mentolerirnya sama sekali. Ia bahkan melepaskan serangan pamungkas untuk melenyapkan Xiaofan. Untung Biyao menyelamatkan Xiaofan namun harga yang dibayar terlalu mahal yaitu kehidupan Biyao. Raja Hantu kemudian menyelamatkan Xiaofan dan membawanya ke sekte Raja Hantu.

Gui Li
Gui Li/Zhang Xiaofan

Pada season kedua donghua ini, plot diskip ke waktu 10 tahun kemudian. Xiaofan sudah dewasa dan bergabung dengan ajaran iblis yaitu sekte Raja Hantu. Ia kemudian mengubah namanya menjadi Gui Li (hantu Li) dan menjadi pemimpin generasi muda sekte Raja Hantu, dan dikenal sebagai tuan muda ketiga aliran Iblis . Ia menjadi salah satu pemimpin muda kultus iblis yang sangat disegani.

2. Qin Wuyan

Qin Wuyan
Qin Wuyan

Master muda berikutnya adalah Qin Wuyan yang merupakan murid dari dewa Racun dari sekte Segudang racun iblis. Qin Wuyan menjadi salah satu karakter yang akan menghiasi season kedua ini. Lalu apa yang spesial dari karakter yang satu ini? Qin Wuyan menjadi pimpinan sekte Segudang Racun setelah dewa racun terbunuh. Ia juga merupakan nomor satu di antara master muda dalam kultus Iblis.

3. Jin Ping'er

Jin Ping'er
Jin Ping'er

Master muda ketiga yang diperkenalkan pada PV berikutnya adalah Jin Ping'er. Wanita muda ini merupakan murid dari Sanmiao sekte Hehuan. Jin Ping'er merupakan murid utama dan merupakan calon penerus sekte Hehuan. Ia kemungkinan menjadi salah satu karakter kunci dari season kedua.

Wanita cantik ini merupakan sosok berbakat dan disegani di generasi muda sekte Iblis. Iapun menyandang gelar sebagai tuan muda kedua aliran Iblis.

Jadwal Rilis Jade Dynasty Season 2

Jade Dynasty Season 2

Keterangan PV tiga tetua muda ajaran Iblis mengatakan bahwa animasi Zhu Xian alias Jade Dynasty akan segera online. Ini jelas menunjukkan bahwa season ke-2 ini akan segera rilis di tahun ini. Hanya saja belum jelas kapan tepatnya, pada musim apa season kedua ini mulai online. Bisa saja rilis pada musim Semi (Maret - Mei) atau musim Panas (Juni - Agustus) waktu China. Namun menurut admin kemungkinan besar season 2 ini akan rilis musim semi ini, di akhir Maret atau di awal April dan lebih dulu rilis daripada Wu Dong Qian Kun Season 5.

Untuk melihat sinopis serta update jadwal rilis silahkan baca pada artikel berita terupdate Jade Dynasty Season 2.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan