Kejutan baru Perfect World, pertemuan dengan Huo Ling'er dan pembaruan wajah Shi Hao

Saat memasuki alam atas, Shi Hao menyembunyikan identitasnya dengan mengubah penampilan dan wajahnya. Ia kemudian menggunakan nama samaran Huang sebagai identitas barunya.

Nama Shi Hao memang sangat "notorious" di alam atas. Ia dianggap sudah mati setelah terbunuh oleh Huang Yu di alam bawah.

Para musuhnya di alam atas tidak tahu bahwa Shi Hao kembali hidup setelah mendapat bantuan dari Liu Shen (Dewa Willow) dan darah kaisar yang terdapat dalam tubuhnya.

Jika Shi Hao tidak melakukan penyamaran dan musuhnya tahu kalau Ia masih hgidup maka Ia akan diburu habis-habisan oleh banyak powerhouse.

Dengan ranah kultivasi yang merosot setelah pertarungannya dengan Huang Yu, tentu akan akan menjadi nasib buruk bagi Shi Hao jika Ia bertemu dengan musuh-musuhnya terutama dari Kuil Immortal.

Dengan identitas batunya, Huang menggemaparkan alam atas. Namanya menjadi sangat terkenal dan bahkan sangat ditakuti oleh banyak generasi muda di alam atas.

Dalam kompetisi perburuan harta kaisar guntur, Huang berhasil mengalahkan banyak nama-nama yang dianggap jenius klan besar di alam atas.

Baca Juga: Jade Dynasty Season 2, 3 Master Muda Kultus Iblis

Wajah samaran hanya sementara!

wajah samaran Shi Hao
Shi Hao dengan penampilan samarannya

Wajah samaran yang digunakan oleh Shi Hao saat ini bukanlah wajah permanen. Mungkin kenyataan ini akan membuat para penggemar Perfect World sedikit kecewa setelah mengetahui fakta ini.

Pasalnya wajah samaran ini dianggap jauh lebih baik dengan wajah asli Shi Hao. Wajah samaran ini dianggap lebih tampan, dewasa dan berkarisma.

Lalu apakah betul wajah samaran ini tidak akan menjadi permanen? Seharusnya betul! Merujuk pada pembaruan wajah heroine pada Perfect World spesial: Destiny Forever yaitu Yun Xi, wajah sebelumnya, samaran dan pembaruan ketiganya berbeda.

Wajah lama vs wajah baru Yun xi
Wajah lama vs wajah baru Yun Xi

Kejutan yang dijanjikan ternyata adalah wajah baru?

Di akhir episode 154 terlihat tulisan yang menyatakan akan ada kejutan di episode selanjutnya pada tanggal 22 Maret. Tentu banyak yang penasaran tentang kejutan apa yang dijanjikan oleh pihak produksi.

Banyak yang menebak bahwa kejutan yang akan diberikan nanti adalah kemunculan Huo Ling'er dan pertemuannya dengan Shi Hao setelah waktu yang cukup lama.

Kehadiran Huo Ling'er setelah offline cukup lama, bahkan sangat lama memang sudah pasti menjadi kejutan bagi para penggemar serial Perfect World.

pertemuan Shi Hao dan Huo Ling'er
pertemuan Shi Hao dan Huo Ling'er

Pasalnya Huo Ling'er adalah heroine nomor satu pada serial ini. Namun apakah memang itu kejutannya? Rasanya kurang istimewa jika kemunculan heroine ini yang menjadi kejutan.

Namun kemungkinan lain adalah pembaruan wajah baru Shi Hao. saat ini memang sedang beredar poster pembaruan wajah Shi Hao yang dirilis oleh pihak official.

Pada poster terlihat tulisan "Wujud asli Shi Hao". Ini menunjukkan bahwa wajah pembaruan ini akan permanen menggantikan wajah lama.

Lalu akan wajah baru ini terlihat pada episode 155? Jika memang ini salah satu kejutannya maka seharusnya akan ditampilkan meskipun hanya sekilas atau hanya poster saja.

Perbandingan wajah lama, samaran dan pembaruan

Wajah baru ini terlihat berbeda dengan wajah lama dan wajah samaran. Wajah baru ini lebih ke pada kombinasi antyara wajah lama dan samaran. Kasusnya mirip dengan Yun Xi, dimana wajah pembaruannya adalah kombinasi dari asli dan samaran.

perbandingan wajah lama, samaran dan baru
perbandingan wajah lama, samaran dan baru

Terlihat bahwa wajah baru mempertahankan shape kepala termasuk wajah. Mata tetap dipertahankan agar vibe wajah lama tidak hilang. Untuk bagian lain seperti hidung dan bibir menggunakan wajah samaran. Model rambut juga terlihat berbeda. Jika asli atau samaran detail dengan perhelainya, maka yang baru rambutnya lebih berkelompok. 

Reaksi penggemar

Reaksi penggemar akan pembaruan sebuah wajah karakter memang cukup menarik disimak. Pada pembaruan wajah karakter utama BTTH, Xiao Yan yang menjadi lebih jelek, hampir semua komentar penggemar di Weibo adalah hujatan dan kekecewaan. Lalu bagaimana dengan wajah baru Shi Hao ini?

Awalnya admin mengira reaksi netizen akan banyak juga yang tidak senang namun admin terkejut setelah melihat dan membaca komentar mereka. Komentar mereka semuanya positif terhadap wajah baru Shi Hao.

Dari salah satu postingan yang menunjukkan poster baru Shi Hao di supertalk Perfect World, semua komentar yang ada adalah pujian. Mereka semua berkata bahwa wajah baru Shi Hao terlihat sangat tampan. Ini menujukkan bahwa para penggemar cukup puas dengan hasil kerja dari tim desain.

Kalau menurut admin goinsan bagaimana? Admin juga setuju sih kalau wajah baru Shi Hao ini cukupo bagus, terlihat lebih fresh dan lebih muda dari wajah samaran yang terlihat terlalu mature walaupun lebih tampan.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan